Spesifikasi, Kelebihan Dan Kekuranagan Mobil Wuling Cortez Terlengkap



Perkembangan dunia otomotif khususnya roda empat sekarang ini bisa dibilang sangat berkembang pesat dipasaran. Hal ini mungkin dikarenakan dikarenakan banyaknya para peminat untuk aktifitas sehari-hari mulai dari pergi kerja berangkat kuliah dan lain sebagainya. Tak heran bila dijalanan sekarang ini banyak sekali mobil pribadi yang memadati jalanan dan juga membuat macet dijalanan.


Oleh karena itu para pabrikan mobil kini bersaingin untuk mengembangkan produk mobilnya dengan memperbaruhi penampilan dan fitur-fitur didalamya agar bisa bersaing dipasaran. Selain itu ada juga yang mencoba bersaing mengeluarkan mobil terbaru yang memiliki fitur-fitur lengkap  dengan harga murah. Salah satu pabrik mobil yang sedang mengembangkan produk mobilnya sekarang ini ialah pabrikan mobil WULING yang berasal dari negara Tiongkok, yang merupakan pabrikan mobil baru dengan menawarkan harga yang cukup terjangkau.

Salah satu tipe terbaru dari mobilng wuling adalah Wuling Cortez, dimana mobil Wuling Cortez ini termasuk ke dalam jajaran mobil MPV medium yang diperkirakan akan menyaingi mobil MPV medium lainya salah satunya yaintu Toyota Kijang Inova. mobilng Wuling Cortez ini sudah diperkenalkan kepada publik khususnya indonesia pada tanggal 18 Desember 2017. Dengan menawarkan berbagai fitur-fitur yang umunya telah disematkan ke dalam mobil-mobil keluaran terbaru. Akan tetapi harga mobil Wuling Cortez ini bisa dikatakan sangat terjankau.

Bila anda sekarang berkeinginan untuk membeli mobil wuling curtez ini maka, alangkah baiknya anda terlebih harus mengetahui kelebihan dan kekurangan mobil wulung cortez ini. Berikut ini adalah kelebihan dan kekurangan mobil Wulung Cortez... cegiiidoot...

Kelebihan dan kekurangan mobil Wulung Cortez.

Kelebihan mobil Wuling Cortez yang pertama dapat dilihat dari sisi eksteriornya. Mulai dari desain grill depan yang sudah dirancang 3 sisi depan yang dilapisi chrome yang membuat tampilan mobil Wulung Cortez ini tampak terlihan modren. Selain grill yang dilapisi chrome pada bagian headlamp juga juga telah dirancang dengan model yang stylish lengkap dengan adanya lampu LED serta dilengkapi dengan fitur auto lamp. baca juga 8 cara mengkilapkan cat mobil yang sudah kusam dan pudar

Selain itu, bagian bawahnya juga terpasang Fog lamp yang akan memberikan penerangan tambahan bagi para pengendara dimalam hari. Sehingga para pengendara akan merasa lebih nyaman saat berkendara dimalam hari. Sedangkan untuk eksterior belakang mobil Wulung Cortez ini juga telah dirancang dengan lampu belakang yang terlihat unik sehingga menambah kesan mobil ini seperti mobil mewah. Ditambah lagi dengan adanya spoiler lengkap dengan adanya high mount stop lamp yang membuat mobil Wuling Corez terlihat modren dan sporty.

Kelebihan mobil Wuling Cortez selanjutnya adalah pada bagian interior, dimana untuk bagian interiornya mobil Wuling Cortez ini sudah kelihatan modren. Ditambah dengan kapasitas ruang kabin yang cukup luas membuat para pengguna akan merasa nyaman saat berkendara. Selain memiliki kabin yang cukup luas, pada bagian interior juga telah dilengkapi dengan fitur-fitur yang cukup lengkap. Berikut ini adalah beberapa fitur yang ada dalam interior mobil Wuling Cortez.

Sistem entertainment  menggunakan 2DIN berukuran 8inci lengkep dengan adanya sitem navigasi yang menyediakan slot USB, Aux, SD Card dan juga dapat terhubung melalui bluetooth.

Ditambah lagi dengan sistem hiburan Wuling Cortez ini juga telah terhubung dengan beberapa tombol pada bagian kemudi. Yang menjadikan pengemudi akan mudah mengatur audio yang diinginkan tanpa harus meninggalkan kemudi tangannya. Fitur Wuling Cortez yang lainya adalah fitur AC yang telah dirancang dengan tombol digital serta ditambah dengan tompol pengatur suhu AC pada jog baris kedua. Sehingga menjadikan para pengguna akan merasa lebih nyaman dan betah saat berada didalam Mobil Wuling Cortez ini.

Untuk ke unggulan mobil Wuling Cortez yang terakhir adalah dari fitur keselamatan yang terdapat fitur rear kamera atau kamera belakang  yang akan memudahkan saat pengguna berjalan mundur atau saat anda sedang memasrkirkan mobil. Untuk bagian pacunya, dimana untuk mesin Wuling Cortez ini memiliki kapasitas silinder 1.8L dengan kemampuan daya maksimal yang dapat dihasilkan adalah 129 Hp, serta mampu memberi torsi yang maksimal mencapai 174 Nm. Transmisi yang digunakan mobil MPV Wuling Cortez ini adalah tipe transmisi AMT.



Kekurangan Mobil Wuling Cortez.

Dibalik banyaknya kelebihan pasti ada sisi kekuranganya, begitupun juga halnya dengan mobil Wuling Cortez. Selain memiliki banyak kelebihan namum, mobil Wuling Cortez juga memiliki beberapa kelemahan. Berikut ini adalah beberapa kelemahan yang ada dalam mobil Wuling Cortez.

Dari segi keamanan Mobil Wuling Cortez masih tergolong minim, dimana untuk beberapa fitur keamanan  yang sudah disematkan ke dalam mobil keluaran terbaru pada umumnya adalah keyless entry, Kemudian ada juga alarm system, dan juga terdapat immobilizer. Akan tetapi dalam mobil Wuling Cortez belum disematkan fitur-fitur keamanan tersebut, namun hal tersebut juga juga belum benar adanya. Karena mobil Wuling Cortez ini belum secara resmi diluncurkan, sehingga spesifiksi mobil Wuling Cortez masih belum lengkap.

Kekurangan mobil Wuling Cortez selanjutnya adalah pengguna tipe transmisi AMT merupakan jenis transmisi yang tidak biasa dan akan diperkirakan jenis transmisi tersebut akan cukup menyulitkan untuk para pengguna yang baru. Dan hal tersebut tentunya akan membuat para pengguna akan merasa kurang nyaman saat berkendara. Untuk masalah konsumsi bahan bakar mobil Wuling Cortez juga belum diketahui dengan pasti, apakah konsumsi bahan bakarnya tergolong irit ataupun boros. Karena masih belum ada test secara langsung dan belum juga adanya bocoran mengenai sistem bahan bakar yang akan digunakan pada mobil MPV keluaran Wuling ini. baca juga 4 cara ampuh menghilangkan karat pada mobil dan perawatanya


          Kelebihan Wuling Cortez
           Kekurangan Wuling Cortez
Desain eksterior sudah cukup modren
Fitur keamananya belum lengkap
Desain interior terlihat modren dan cukup luas
Tipe transmisi AMT diperkirakan sulit untuk digunakan
Dilengkapi dengan fitur hiburan yang lumayan lengkap
Sparepart dan aksesoris masih sulit untuk dicari
Terdapat fitur sunroof
Konsumsi bahan bakar masih belum diketahui
Performa mesin diperkirakan cukup handal


Apa saja spesifikasi Mobil Wuling Cortez??? Berikut ini adalah informasi mengenai spesifikasi dan harga mobil Wuling Cortez yang dapat menjadi referensi anda.

                                                             Dimensi

 Panjang x Lebar x Tinggi

 4780 x 1816 x 1755 mm
 Wheelbase
 2750 mm

 Kapasitas Penumpang

7 Orang

                                                             Mesin
 Tipe

 4 Silinder, DHOC, VVT-iit
 Kapasitas Mesin
 1798 cc

 Jenis Bahan Bakar
 Bensin

 Kapasitas Bensin
52 Liter 

 Tenaga Maksimum
129 hp @ 5600 rmp
 Torsi Maksimum
174 Nm @ 3600 rpm 

                                                            Kaki-Kaki

 Ban
250/55 R16
 Suspensi Depan
McPherson
 Suspensi Belakang
Coil Spring
 Rem Depan
Cakram
 Rem Belakang
Cakram


Daftar Harga Mobil Wuling Cortez. 
 

                         Tipe Mobil
                        Harga Mobil

 Wuling Cortez 1.8C 6MT
Rp 220.000.000
 Wuling Cortez 1.8C AMT
Rp 230.000.000
 Wuling Cortez 1.8C Lux + AMT
Rp 235.000.000
 Wuling Cortez 1.8L Lux + 6MT
Rp 258.000.000 

 Wuling Cortez1.8L Lux AMT
 Rp 268.000.000


Kesimpulanya adalah Wuling Cortez merupakan jenis mobil MPV anyar berasal dari Tiongkok yang siap memberi jawaban untuk mobil lainya dikelas sejenisnya. Cortez sendiri memiliki berbagai aspek guna mendongrak atau bahkan, bahkan bisa memenangkan persaingan dikelas mobil MPV. Apakah Cortez mampu bersaing dipasar indonesia ? atau malah bisa menguasai pasar ?? biarkan waktu yang akan menjawab๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ 

Demikianlah ulasan mengenai kelebihan dan kekurangan Mobil Wuling Cortez yang dapat kami bagiakan , Semoga beberapa informasi mengenai Kelebihan Dan Kekurangan Mobil Wuling Cortez dapat menjadi referensi anda untuk memilih mobil pribadi idaman.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel