Bengkel Cat Mobil Body Repair Pati Jawa Tengah


Halo dulur semua.. Saya ingin bercerita sedikit nih..Ya selain sebagai blogger, pekerjaan saya yang sebenarnya adalah tukang cat mobil Body Repaire yang sudah 10 tahun saya geluti. Tidak hanya pengecatan pada mobil, kami juga menerima pengecatan bak truk, kabin truk serta motor modifikasi.


  Bahanya sendiri kami menggunakan bahan PU(bakar) semua mulai dari Cat PU, Clear Coat PU serta thiner PU. Berbeda dengan bahan biasa atau biasa disebut jenis NC, cat bakar memiliki kualitas berstandar pabrik jadi tidak mudah pudar meskipun jarang dirawat ataupun sering terkena panas matahari.






Untuk harganya sih tidak begitu mahal lah ya, sangat bersaabat bagi kaondong anak remaja maupun orang tua. Disini saya memakai cat oplos yang berkualitas jadi anda tak perlu kawatir cat belang atau tidak sama.

Bagi dulur-dulur yang ada disekitar pati monggo bisa mampir dibengkel kami yang beralamat Ds Dengkek Rt 2 Rw 9 Kec. Pati Kab. Pati Jawa Tengah WA 085640379019.

Selain jasa cat, kami juga melayani poles body yang sudah kusam serta kenteng body yang penyok. Bahkan kami juga melayani pelapisan anti karat pada lantai mobil.





 







Kami juga melayani perbaikan spion mobil yang patah. Lumayan kan bisa diperbaiki kalau beli baru kan bisa abis 2-3juta bahkan lebih untuk satu spion electrik.


Bahkan Kami juga memiliki trik khusus memperbaiki demper mobil yang renggang akibat clipnya patah tanpa melukai permukaan cat. Seperti yang anda ketahui dumper mobil saat ini berbahan plastik yang rentan sekali renggang. Jika sudah renggang tentu tampilan mobil kurang sedap dipandang.

Tak cukup sampai disitu buat mobil ceper yang dumernya sering pecah kami juga bisa memperbaikinya 100% kembali seperti semula.

Pokoknya semua permasalahan seputar body mobil baik pengecatan atau yang lainya semua bisa kami atasi dengan rapi.


Monggo bagi dulur yang disekitar pati bila langsung mampir di bengkel cat mobil saya AutoCilinc Pati. Kualitas dan kepuasan pelangan kami utamakan !!!

Nb : Foto hanya beberapa sempel, angap saja sebagai pemanis. biar hasil yang akan menjawab pertanyaan anda semua

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

bengkel cat mobil murah berkualitas