Cara Menghilangkan Bekas Lem Alteco Pada Cat Mobil - Suryadidik.com


Hallo sobat otomotif jumpa lagi ni sama suryadidik.com pada kesempatan kali ini kami akan membahas tips menarik dan bermanfaat yaitu tentang Cara Menghilangkan Bekas Lem Alteco lem G pada cat mobil. Langsung saja mari kita simak ulasanya bersama.

Kesalahan memang terkadang terjadi baik itu disengaja maupun tidak disengaja. Yahhh namanya juga manusiapasti tak luput dari kelalain. Salah satunya adalah pada saat mencoba untuk mengelem sesuatu pada bodi mobil namun tidak sengaja lem alteco lem G tersebut malah mengenai cat mobil anda. Masalah baru lagi kan jika terjadi hal seperti ini. Selain membuat masalah baru, bekas lem tentunya juga akan mengurangi penampilan mobil anda.



Namun anda tidak perlu bingung bahkan galau gara-gara memikirkan cara menghilangkan lem tersebut. Disini kami akan membagikan tips menarik dan mudah dipahami untuk anda praktekan dirumah bila saat ini cat mobil anda terkena lem alteco maupun lem G. yuuk mari simak sama-sama ulasanya..cegidott..

Sebelum ketahap eksekusi, alangkah baiknya terlebih dahulu anda menyiapkan bahan-bahanya sebagai berikut :

Untuk bahan yang pertama siapkan cairan aseton secukup nya. Hah apaan itu ASETON ?
Aseton adalah senyawa berbentuk cair yang tidak berwarna dan sifatnya mudah terbakar. Dalam kehidupan sehari-sehari cairan aseton ini sering digunakan untuk membersihkan kuteks atau cat kuku, penghilang noda tinda permanen dan sebagainya.

Terus kita bisa mendapatkan cairan aseton tersebut dimana om ???

Anda bisa mendapatkan cairan tersebut ditoko-toko bahan kimia atau anda bisa membelinya di olshop langganan anda. Anda juga bisa membaca cara mudah menghilangkan jamur pada karet kaca mobil

Setelah mendapatkan cairan aseton, siapkan juga kain yang halus dan siapkan juga sarung tangan jika diperlukan.

Setelah semua bahan-bahan lengkah, berikut ini adalah toritorial car menghilangkan bekas lem alteco lem G pada cat mobil :

Untuk langkah ynag pertama, bersihkan terlebih dahulu permukaan cat yang terkena lem alteco tadi hingga debu-debu yang menempel hilang. Kemudian oleskan cairan aseton secukupnya hingga merata. menggunakan kain atau kuas. Biarkan beberapa saat hingga cairan tersebut bereaksi pada lem alteco lem G.

Setelah cairam bereaksi, kemudian gosok bekas tetesan lem alteko tersebut menggunakan kain yang halus, Perlu anda ingat saat proses pengosokan dibarengi dengan mengoleskan cairan aseton tersebut.

Ulangi langkah-langkah tersebut hingga noda bekas tetesan lem alteco lem G benar-benar hilang dari permukaan cat mobil anda,

Lem alteco atau lem G merupakan salah satu merk lem yang terkenal kuatnya. Bukan promisi ni loo yaa..Karena lem jenis tersebut bersifat cukup keras, alangkah baiknya anda berhati-hati saat menggunakanya terutama anda gunakan untuk menggelem salah satu aksesoris mobil anda.

Untuk mengatasi jika ada kejadian lem yang menggenai permukaan cat mobil, anda bisa menyiapkan kain yang halus, untuk berjaga-jaga jika ada lem yang mengenai bodi mobil anda bisa langsung mengelapnya. Baca juga cara mudah mengatasi kaca pintu mobil yang macet tidak bisa naik turun

Untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan, anda bisa menggunakan lem FOX. Lem merk fox lebih aman daripada lem alteco. Cara menghilangkan bekas lem fox ini pun cukup mudah yaitu dengan menunggunya sampai kering, kemudian anda bisa menggosoknya menggunakan tangan manual.

Selain untuk menghilangkan bekas lem alteco lem G pada permukaan cat mobil, cairan aseton juga bisa anda gunakan untuk menghilangkan bekas lem alteco yang menggenai bagian kaca, lampu dan lain sebagainya.

Demikianlah seputar tips cara menghilangkan bekas lem alteco pada cat mobil. Tetap stay di suryadidik,com dan semoga sukses selalu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel