[Kelewat Sangar] Modifikasi Toyota Agya Pakai Body KIt Toyota Yaris


Suryadidik.com - Hallo dulur pecinta modifikasi..Tentu sudah tidak asing lagi dengan yang namanya bodykit. Aksesoris mobil yang berbahan plastik dan terpasang pada dumper serta risplang ini tentu menambah gaya mobil lebih terlihat apik. Tak heran jika saat ini banyak berjamuran usaha pembuatan bodykit.

Pernah ngak berfikir untuk menggunakan bodykit Toyota Yaris TRD Sportivo pindah ke Toyota Agya? Mungkin anda bertanya-tanya mana mungkin bisa dari segi ukuran saja sudah berbeda. Kalaupun mungkin bisa tentu hasilnya entah seperti apa.


Pernyataan tersebut terpatahkan oleh Rofi'i leader Agya Ayla Cub Pati. Karena menginginkan mobil nya terlihat ceper serta tambil beda dia berinisiatif untuk mengganti bodykit ori agya di ganti dengan milik Yaris TRD.

Saat diwawancarai di Basecampnya,untuk mendapatkan bodykit Yaris terbaru ini harus bersabar dan mencarinya di toko barang bekas mobil yang ada di Semarang. Itu pun harganya tergolong masih mahal 500rb kalaupun beruntung masih bisa ditawar 400rb. Tentu harga ini lebih murah ketimbang membeli yang baru. Tutur Rofi'i leader agya ayla cub Pati.


Untuk memasangnya pun butuh biaya, jika dipasang sendiri tidak lah mungkin karena harus dibantu dengan proses pendempulan dan cat ulang. Yah namanya juga bukan pasanganya jadi perlu diatar sedemikain rupa agar dapat menempel pada dumper dengan sempurna. Tambah Rofi'i


Proses pemasangan saya(Rofi'i) mempercayakan bengkel cat mobil milik temanya sendiri yang lokasinya ada di pati tersebut. Untuk dapat terpasang dengan rapi kemarin butuh waktu 2 hari proses pengerjaan. Itupun tergolong lampat karena waktu pengecatan cuaca lagi hujan deras.

Jasa pemasangan serta pengecatan ulang sendiri dikenakan 400rb. Biaya yang sangat murah dan sebanding dengan hasil pengerjaan yang terlihat rapi dan yang pasti tambah joss tampilan mobil saya

.
Jika tertarik bagi anda yang berdomisili disekitar kota pati langsung saja mampir ke bengkel nya mas Didik yang beralamat di Ds Dengkek Pati Jawa Tengah Wa 08564037019. Ngak bakal nyesel deh sob. Bikin kece abis tu mobil kesayangan anda tanpil beda dan yang pasti tidak norak.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel