Bongkar Sosok Yamaha All New MX KING Versi 2020


Suryadidik.com - Assalamualaikum mas bro.. Dipertengahan 2020 ini pabrikan garbu tala memberi kejutan dengan rilisnya MX KING versi terbarunya. Bila diperhatikan ada beberapa park yang mengalami ubahan masbro, mulai dari desain body serta dapur pacu tak luput mengalami ubahan.


Yaa.. masbro mesin MX King terbaru sudah memakai 6 perepatan membuatnya semakain melesat kecang bahkan digadang-gadang akan jadi pesaing terberat Suzuku Satria F dan Honda Sonic. Dimana motor bebek rasa sport saat ini tengah digemari bahkan kaum hawa saat ini tak canggung mngendarainya.

Oke masbro langsung saja kita review apa saja yang mengalami perombahan motor bebek ala sport ini.

Bila kita intip ke bagian belakang yang dulur lihat pertama kali adalah bagian ekor yang dirombak abis atau bisa disebut perubahan total. Yang bagian menonjul tentu bagian headlamp dimana dibentuk sedikit horizontal membuat tampilanya lebih fress, mungkin biar pecintanya tidak merasa bosan. Serta bagian bagian behel turut mengalami ubahan mengikuti bentuk stop lam yang lebih nungging keatas. Menurut ane sih terlihat kaki, kalau menurut pendapat dulur gimana??


Beralih ke bagian samping tepatnya pada fender belakang bihak yamaha sudah tidak memakai metal atau besi yang nonggol keluar, untuk penggantinya digantikan full plastik pada penyangga yang biasanya diberi warna silver. Dibagian velg masih tidak ada ubahan atau masih sama bentuk palang yang sama dengan versi sebelumya termasuk bagian knalpot tidak terlalu berubah masih mempertahankan bentuk sebelumnya.


Bergeser kebagian tengah dulur akan dilihatkan mesin yang mengalami perombakan. Crankcase engine menandakan dapur pacu yang banyak dipakai pada motor sport Yamaha. Artinya Yamaha New MX King terbaru 2020 sudah memakai 6 transisi 155cc. Fitur canggih juga turut disematkan dimana untuk menghidupkan mesin sudah tidak memakai kunci manual alas sudah tersematan teknolgi smart key. Ini merupakan motor bebek pertama yang dilengkapi smart key, termasuk cakram depan sudah mengadopsi kaliper dua piston membuatnya semakain aman saat melaju kecepatan tinggi.



Pindah ke bagian depan, ubahan paling mencolok terjadi pada lampu dimana memiliki bentuk lebih sipit terkesan sangar dengan lampu LED. dengan tambahan visor menempel diatasnya..

Secara kesimpulan ubahan Yamaha New MX KING banyak mengalapi perubahan cukup signifkat dari tipe sebelumnya. Bagaimana kalau pendapat dulur otomotif ?? Monggo oponinya.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

bengkel cat mobil murah berkualitas