Cara Menghilangkan Baret Pada Mobil Putih Dengan Pasta Gigi


Cara menghilangkan baret pada mobil putih menggunakan pasta gigi merupakan salah satu cara sederhana yang bisa membantu anda untuk menghilangkan noda lecet yang cukup mengganggu penampilan mobil anda. Apa lagi mobil tersebut masih tergolong baru pastinya kita akan jengkel jika hal itu terjadi pada mobil kesayangan anda.


Lantas apa saja yang bisa membuat permukaan cat mobil tergoreng ?

Sebenarnya banyak sekali penyebab atau faktor yang bisa menyebabkan goresan pada mobil. Beberapa faktor yang sering terjadi adalah terkena benturan atau terserempet ranting-ranting pohon, terkna cakaran kuku, terkena pericikan batu krikil atau habis digunakan untuk tabrakan ringan. Selain itu goresan pada bodi mobil juga bisa disebabkan karena terkena kuku.

Jika noda bekas lecet terjadi mobil anda tenang, jangan terburu-buru untuk membawanya ke bengkel cat atau ke salan mobil, karena tidak sedikit biaya yang harus anda keluarkan untuk membayar jasa bengkel. Sebenarnya anda bisa menghilangkan goresan pada cat mobil tersebut kok bahkan caranya sangat simpel dan hanya mengguanakan obat sederhana, yaitu cukup dengan menggunakan pasta gigi.

Baca juga Cara memutihkan cat mobil yang menguning

Bagaimana apakah anda tertarik untuk mengetahui cara menghilangkan goresan pada bodi mobil dengan pasta gigi ? Jika tertarik anda cukup mengikuti langkah ini steep by steep agar mudah untuk mengerjakanya.

Pertama siapkan pasta gigi, tidak usah membeli yang baru karena kita bisa menggunakan bekas pasta gigi yang sudah kita gunakan. Perlu anda kehui, pasta gigi yang digunakan adalah pasta gigi berbentuk pasta putih. Jika pasta gigi berbentuk jelly warna hijau maka akan percuma.

Kemudian siapkan juga kain microfiber bila tidak ada anda bisa menggunakan kain yang bersih yang halus dan terakhir siapkan obat pengkilap kit atau turtell wax.

Setelah semua peralatan sudah siap berikut adalah tahapan cara menghilangkan goresan pada mobil :
  • Bersihkan permukaan bodi mobil dari kotoran dan dbu yang menempel terutama pada bagian bodi mobil yang terdapat luka baret.
  • Oleskan pada gigi secara merata pada permukaan cat yang lecet.
  •  Kemudian gosok menggunakan kain yang bersih tadi secara berulang ulang, agar goresan cepat hilang gosok dengan memberi sedikit tekanan dengan gerakan memutar. Pada tahap ini memang akan menguras sedikit tenaga, namun nanti anda akan puas dengan hasilnya.
  •  Jika masih belum hilang lakukan tahap kedua secara berulang-ulang hingaa baret pada bodi mobil benar-benar menghilang.
  • Untuk hasil yang lebih maksimal agar bodi mobil mengkilap kembali anda bisa mengoleskan obat pengkilap.
    Selain menggunakan menghilangkan baret pada mobil, pasta gigi juga bisa kita gunakan untuk menghilaangkan lecet pada bodi mobil dan juga bisa kita gunakan untuk menghilangkan baret pada kaca mobil yang tidak terlalu dalam.

    Baca juga Cara Mudah Dan Cepat Menghilangkan Goresan Pada Kaca Mobil 

    Catatan : Pasta gigi hanyan bisa kita gunakan untuk menghilangkan goresan yang tidak terlalu dalam. Jika goresan tersebut terlalu dalam maka akan percuma.

    Mungkin itu sedikit penjelasan tentang cara menghilangkan baret pada mobil putih menggunakan pasta gigi. Selain bisa kita aplikasikan pada mobil warna putih, tips diatas juga bisa kita aplikasian untuk menghilangkan goresan pada warna mobil lainya.

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel