Cara Aman dan Cepat Mengilangkan Bekas Skotlet Pada Motor


Cara menghilangkan bekas skotlet pada motor - Banyak hal yang dapat dilakukan untuk melindungi cat motor agar awet serta tahan lama. salah satu cara yang dapat dilakukan adalah pemasangan skotlet di seluruh dek motor. Jadi tak heran jika disepanjang jalan protokol banyak sekali ditemukan tukang pasang stiker baik untuk mobil maupun motor.


Bukan sekedar pelindung, saat ini pemasangan skotlet pada motor atau biasa disebut dengan proses coating ini dipilih sekedar untuk mengganti warna aslinya menjadi warna lainya atau pengen menggantinya dengan doff. Selain harganya yang cukup murah kelebihan skotlet ini adala jika sudah bosan atau motor ingin dijual tingal melepasnya tanpa perlu melakukan cat ulang. Iriit poool pokok e.

Baca juga Cara Menghilangakan Retek Rambut Pada Mika Lampu Motor 

Awala pemasanganya sih mengang terlihat bagus dan hampir mirip dengan namun selang beberapa tahun bahkan bulan. Stiker ini akan mulai mengelupas terutama pada bagian sambungan. Selain karena usia seringnya terken air baik saat kehujanan atau saat mencuci motor, air tersebut akan masuk ke sela-sela sambungan yang membuat daya retaknya mulai menghilang. Jika suda begini tentu ada keinginan untuk melepasnya. Jika sudah dilepas tentu akan meninggalkan bekas yang buat warnanya jadi belakang Atau bahkan ada sisa lem yang menempel kuat pada body yang tidak bisahilangkan dengan sambarang cara.

Baca juga Cara Sekejap dan Aman Menghitamkan Kembali Kulit Jok Yang Pudar 

Cara yang tepat untuk mengilangkan bekas skotlet pada motor adalah dengan mempolesnya pakai kompon. Kompon ini bisa anda pilih tanpa perlu membawanya ke tukang pasang stiker.

Untuk caranya cukup siapkan kompon, lap yang halus serta kit pengkilap. Ratakan kompon pada dek kemudian anda bisa mengosoknya layaknya mempoles body. Biar makin jos ulangi berulangkali, selain bekas stiker hilang cat motor pun bisa mengkilap. Jadi anda mendapat dua keuntungan bukan. Jika diperlukan gosok kembali dengan kit biar dek makin mengkilap bro.

Selin kompon anda juga bisa memakai bahan lainya seperti minyak kayu putih maupun baby oil. Oleskan minyak kayu putih, tunggu beberapa saat agar bekas lem melunak barulah anda bisa menghilangkanya dengan mengelapnya pakai kain yang lemput dan kering.

Baca juga Cara Murah Mengkilapkan Mesin Motor Seperti Chrome 

Yang terpenting adalah jangan menggunakan pisau cutter untuk mengerok bekas lem stiker tersebut. penggunaan pisau cutter maupun silet justru dalapt membuat lapisan cat rusak akibat tergores benda tajam tersebut. Jadi biar lebih aman pakailah ketiga bahan tersebut. Selain mudah tentu anda bisa ngirit broo..

Cukup singkat buka cara menghilangkan bekas skotlet pada motor. Sebaiknya biar skotlet dapat tahhan lama jangan terlalu sering mencuci kendaraan anda seperti yang sudah saya singung diatas ditakutkan air masuk pada sabunngan stiker tersebut yang dapat membuatnya cepat mengelupas. Jika sduah kotor cukup mengelapnya dengan kanobo saja. Dan apa bila musin hujan sebisa mungkin jangan sampai motor anda kehujanan ya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel