Tanpilan Terbaru Suzuki Satria F 150 Lebih Dinamis dan Tampil Mewah


Suryadidik.com - Seiring dengan persaingan pasar yang cukup sengit agar dapat bersaing dikelasnya PT Suzuki Indomobil Sales(SIS) kembali mempertontonkan tampilan terbaru All New Satria F150 terbaru dijakarta kemarin yang dimangsudkan agar motor bebek ber cc besar ini dapat bersaingin dengan Honda New Sonic 150 yang memiliki kemiripan hampir 90% ini.


Berbeda dengan tampilan sebelumnya kali ini Satria F tampil dengan striping terbarunya. Sejak awal kemunculanya tahun 2007 silam motor bernuansa ala bebek namun memiliki kopling serta ber cc besar ini memenang sudah memiliki tempat tersendiri bagi masyarakat khususnya kaula muda mudi. Modelnya yang khas dan memiliki performa yang cepat membuatnya selalu dipuncak teratas bahkan Honda Sonic pun belum bisa menggoyahkanya.

Bahkan kami akan terus melakukan perubahan serta akan selalu membuat yang terbaik di setiap seri terbarunya agar semakin banyak publik yang meminatinya sebagai kendaraan idaman. Tutur Yohhan Yahya Dept Head of Sales & Markeitng 2W SIS.

Baca juga Cara Mudah Menghilangkan Karat Pada Leher Knalpot dengan Coca Cola

Yang lebih marik dari versi berikutnya adalah ada dua variasi yang berbeda yang bisa jadi pilihan yakni All New Satria F150 Predator dan All New Satria F150 Special Edition. Untuk Satria tipe Predator kini memiliki kambinasi warna yang lebih baru.


Untuk Satria F150 Special Edition memiliki 3 varian warna mulai dari Brilliant Whtie Virgo Blue CW, Met Triton Blue dan warna Titan BlackRogue Red CW.

Baca juga Sangar Banget..!!! Honda PCX Bakal Kalah Dengan Generasi Yamaha Nmax Terbaru 2020 

Kedua tipe ini juga memiliki perbedaan pada fitur yang diusungnya, tipe Predator mengoyong fitur alarm, 3D emblem logo serta USB Charge. Sementara tipe Special Edition hanya dilengkapi fitur alarm dan Color Casting wheel.
 
Dengan membaharui striping yang lebih sangar serta penambahan fitur yang cukup canggih ini membuat Suzuki Satri semakin sangar dikelasnya dan masih menjadi idaman semua lapisan masyarakat.

Yohan menilai, bagi para komsumen yang sudah kepengin meminangnya motor generasi teranyar ini sudah bisa dipesan sejak pertengahan oktober 2019 kemarin. Dan untuk harganya sendiri dibandrol sebesar Rp 24.795.000 untuk wilayah DKI Jakarta.



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel