Sangar Banget..!!! Honda PCX Bakal Kalah Dengan Generasi Yamaha Nmax Terbaru 2020


Haloo sobat baikers.. Kali ini saya punya unfo terupdate ni yang cukup menarik bagi para pecinta motor matic ber cc besar ini. Semenjak Yamaha mengeluarkan motor matic Nmax ini memang langsung menyedot perhatian masyarakat.


Motor matic layak ya moge ini memang tengah digemari masyarakat baik kaum adam maupun hawa. Kapasitas mesin yang besar membuat para pecintanya merasa puas saat mengeber motor nya dengan kecepatan tinggi yang memiliki sensasi beda ketimbang menggunakan matic ber mesin kecil.

untuk memuaskan para pecintanya dari tahun ketau pabrikan asal negri sakura ini terus melakukan perombakan yang bertujuan agar para pecintanya tidak berpindah ke skutik besar lain layaknya Honda Pcx.

Baca juga Kenali Tanda V Belt Motor Matic Harus Diganti Agar Tidak Putus Dijalan 

Semenjak kemunculan honda pcx ini pihak yamaha tengah gencar-gencarnya melakukan perombahakam baik dari segi desain maupun sektor pacu pada motor matic ber ukuran besar ini. Rumor beredar tahun depan tepatnya ditahun 2020 yanaha Nmax bakal beregenerasi dengan desain terbarunya yang belih terlihat garang, lebih sporty baik dari sektor depan maupun belekang.

penggalan foto diatas memperlihatkan tampilan headlamp depan lebih terlihat sipit yang membuatnya terlihat sangar dikelasnya dan mempunyai kesan lebih mewah. Begitupun juga dengan ubahan lampu belakang yang lebih responsif ketimbang dengan bentuk lamanya.


Dengan keluarnya versi terbaru ini akan jadi lawan seimbang atau bakan dapat mengalahkan rival terberatnya Honda PCX. Lantas apa saja ubahan pada Yamaha Nmax versi terbaru ini ???

Yamaha Nmax terbaru tahun 2020

Jika diperhatikan lebih teliti Yamaha Nmax terbaru ini lebih terlihat gagah dan lebih tangguh ketimbang rivalnya Honda PCX. Bahkan motor versi terbarunya memiliki dimensi mesin yang lebih besar dan luas dibandingan dengan Honda PCX yakni 1966x740x115 mm.


Sedangkan untuk sektor pacunya yamaha nmax ini menggunakan mesin 4 stroke (SOHC) dengan kapasitas mesin yang lebih besar 155cc. Dengan rasio kempresi pembakaran 10.1:5 yang menjadikan performanya dan tenaganya kan lebih besar juga ketimbang dengan versi lamanya. 

Dengan kapasitas mesin yang lebih besar akan menyemburkan tenaga maksimal mencapai 114.8 Hp pada 8.000 RPM dengan torsi maksimal mencapai 14.4 mm pada 6000 RPM membuat motor ini akan melaju lebih kencang dan lebih agresif . Karena Honda PCX 150cc hanya memiliki tenaga 13.1 Hp 8.500 RMP. trosi 13.1 Nm 5.500 RPM.

Akankah Yamaha Nmax 155c berbaru ini bakal mengalahkan rivalnya Honda PCX ???Mari kita tunggu jawabnya setelah Yamaha resmi merilismya dibulan mendatang. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel