Tampilan Terbaru Toyota Yaris, Honda Jazz Bakal kalah !!!


Suryadidik.com - Toyota Yaris merupakan salah satu produk unggulan Astra Toyota. Sejak kemunculanya tipe mobil  yang memiliki jok dua baris ini merupakan mobil jenis sport yang sangat cocok untuk kaula muda baik kaum hawa maupun adam. Mobil berjenis Hatchback compact tengah dikabarkan akan hadir dengan tampilan teranyarnya dan lebih terlihat lebih sport ketimbang versi sebelumnya TRD.


Kabarnya yaris terbaru ini akan menawarkan kesenangan serta kenyamanan saat mengendarainya. Bahkan tingkat efisiensi bahan bakar dan teknologi serta keselamatan dibuat lebih canggih ketimbang versilamanya. Hal ini menunjukkan betapa seriusnya pihak toyota untuk mengalahkan pesainganya Honda Jaz.

Baca juga Cara Ajaib Hilangkan Noda Bercak Air di Kap Mobil Dengan Mudah 

Seperti yang dilangsir pada situs Toyot Global, yaris tipe terbaru ini dijadwalkan akan mulai diluncurkan pada pertengahan bulan April 2020 mendatang di Negara Jepang dengan opsi mesin bensin 4WD.



Gosipnya mobil ini mulai dipertontonka di Venus Fort Odaiba Tokyo Motor Show 2019 yang dimulai sejak 23 Oktober 2019 sampai 4 November 2019 mendatang.

Yaris terbaru 2020 ini juga akan selalu dipamerkan diseluruh pemeran otomotif yang diadakan diseluruh kota jepang pada akhir oktober hingga akhir desember 2019.

Baca juga Cara Ampuh membersihkan Kap Mobil Bagian Dalam 

Sekedar review sob,. Toyota Yaris pertama kali dipasarkan pada tahun 1999 sebagai mobil standar Global untuk mobil kompak. Seriring dengan meningkatnya permintaan pasar tim Toyota selalu ,membenahi dan merancang ulang platfrom serta komponen utamanya, termasuk pada sektor kekuatan Sasis, mesin, serta pada sekktor transmisi. Bahkan pada sektor interior di dalam kabin turut mengalami perombakan disetiap tipe terbarunya.

Toyota Yaris ini sudah mengadopsi platfrom serta sasis toyota new global Architecture (TNGA), sekaligus bakal jadi mobil pertama dari line up toyota untuk mobil kompak. Dengan TNGA mobil ini dipastikan bakal memiliki pusat gravitasi yang rendah. Teknlogi TNGA juga sudah disematkan pada  mobil keluaran terbaru layaknya Toyota Corolla Altis, Toyota C-HR dan lainya.

Baca juga Tips Mudah Membersihkan Jok Mobil Yang Berjamur 

Selain memiliki body yang rendah, kaku, ringan dan pusat gravitasi yang rendah ala TNGA. Toyota Yaris ini juga ditawarkan dengan 4 memsin yang berbeda dipasar otomotif jepang. Mulai dari mesin  danbaru 1.5 liter inline tiga sillinder Dynamic Force Engine dan Direct Sift-CVT. Untuk yang ke dua mesin 1.5 liter dengan mengusung sistem hybrid generasi terbaru. Ketiga mesin 1.0 liter yang ditingkatkan dengan CVT yang kompak dan ringan dan yang ke empat mesin Dynamic Force Engine 1.5 liter dengan manual 6 percepatan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel