5 Kelebihan Pasang Kaca Film 3m Crystalline Pada Mobil

Kelebihan pasang kaca film 3m crystalline pada mobil - Hallo dulur... Kenyamanan dalam berkendara tentu sangat diharapkan para pengendara mobil terutama saat perjalanan cukup jauh. Keberadaan AC disini sangatlah dibutuhkan untuk mendinginkan suhu kabin saat siang hari yang terasa panas. Namun terkadang AC saka tidak cukup untuk menyejukan interior terutama mobil-mobil lama yang mesin pendingunya tidak bekerja dengan baik.

Untuk menghalau atau mengurangi hawa panas yang masuk ke dalam mobil kamu bisa memakai kaca film ditempel ke semua jendela kaca, baik depan maupun belakang. Selain menghalau suhu panas kaca film juga membuat tampikan kendaraan kamu lebih menarik dan terhindar dari tindak kejatahan.

Ya.. Dengan memakai kaca film semua aktifitas dan benda-benda yang ada di dalam kabin tidak terlibat dari luar khususnya pada film dengan tingkat ketebalan 40% keatas.

Kelebihan pasang kaca film 3m crystalline pada mobil

Kaca film 3m merupakan salah satu produk kaca film yang banyak dipakai semua jenis mobil, bahkan saat ini kaca film 3 banyak dipakai pada gedung perkantoraan untuk menghalau sinar uv yang tembus dari kaca. Keunggulan film 3m juga diklaim mampu memenuhi kebutuhan pemilik kendaraan. 



Keunggulan kaca film 3M

Sebetulnya dipasaran banyak sekali produk kaca fim mulai dari yang biasa sekedar pelapis kaca hingga berkelas merk ternama. Dari beberapa merk kaca film yang tersedia, kaca fim 3M menjadi salah satu merk yang layak kamu pertimbangan sebagai salah satu aksesoris mobil kamu. Berikut beberapa kelebihanya.


Bikin ruang kabin tetap dingin

Bukan rahasia lagi jika pemilik kendaraan dan penumpang di dalamnya menginginkan udara yang sejuk dan dingin terutama saat siang hari. Salah satu cara yang bisa kamu lakukan untuk menghalau sinar matahari masuk keruang kabin adalah dengan menggunakan kaca film. Namun tidak semua merk film yang mampu menghalau sinar UV masuk ke dalam interior.

Dan salah satu merk film berkualiatas adalah 3M kaca film, dimana sudah dirancang khusus yang bisa melindungi 60% energi panas yang menembus dari kaca jendela, jadi suhu didalamnya akan terjaga sehingga tidak memberatkan kinera ac untuk mendinginkan suhu kabin.

Dengan menggunakan kaca film 3M beberapa komponen di dalam interior seperti dashboar juga ikut terlindungi dari pantulan sinar SV sehingga membuatnya tidak cepat pudar atau rusak.

Meningkatkan privasi

Tidak hanya satu film 3m juga memiliki banyak variasinya, mulai dari tingkat kebeningan yang rendah hingga yang paling gelap untuk menunjang privasi di dalam kabin.Khususnya buat kamu kaula muda, influencer atau pejabat sekalipun, yang membutuhkan ketenangan ekstra saat perjalanan tanpa terganggung aktivitas diluar mobil yang menggangu kenyamanan berkendara.

Namun jangan salah, bukan berarti kaca film yang gelap itu memiliki visibilitas yang kurang baik, nyatanya teknologi pada film 3m menjanjikan penglihataan yang tatap maksimal saat hujang lebat atau mengemudi saat malam hari sekalipun.

Mencegah sinar UV berlebih

Baca juga Cara Termudah Menghilangkan Bekas Double Tape 3m Pada Body Mobil

Umumnya, tujuan memasang kaca film mobil adalah mencegah atau mengurangi pantulan sinar UV yang masuk ke dalam mobil sehingga ruang kabin lebih sejuk dan tidak membertkan kinerja AC. Dengan melapisi film pada seluruh kaca, interior maupun barang yang tersimpan didalam mobil juga terjaga kualitasnya. Paparan sinar UV yang berlebih tentu membuat warna dashboard cepat pudar atau bahkan rusak.

3M kaca film dibuat khusus yang terdiri dari 200 lapisan naano besutan post-it note yang menjanjikan kaca film ini memiliki trasparansi yang lebih baik namun tetap bisa menghalau panas matahari secara langsung.

Tampilan mobil makin kece


Nah kelebihan yang terkahir adalah bikin tampilan mobil kamu makin sporty, berlekas dan terkesan elegan. Sebab, kaca fim 3m memiliki banyak banyak tingkat kecerahan, jika mau yang gelap dan bikin mobil kamu memakai sporty bisa pakai 3M Crystalline, atau jika menginginkan lebih elegan dan berkelas bisa pilih 3M Black Beauty

Oke temen-temen demikianlaah beberapa kelebihan pasang kaca film 3m crystalline pada mobil selain membuat inteior lebih adem tentu membuat privasi di dalam kabin tidak terlihat dari luar. Sekian, semoga bermanfaat dan terimakasih kunjunganya. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

bengkel cat mobil murah berkualitas