Daftar Cat Pilox Yang Bagus Untuk Velg Motor

Daftar cat pilox yang bagus untuk velg motor - Hallo dulur... Apakah kamu seorang pecinta kendaraan bermotor dan suka mengutak atiknya ? Ya.. Biasanya penikmat modifikasi banyak yang mengubah tampilan motor agar lebih terlihat menarik, agar larinya lebih kencang tak jarang yang mencoba mengganti settingan mesinnya.

Selain melapisinya dengan chrome pada park tertentu atau menggantinya dengan yang warna biru atau kuning tak sedikit yang mengganti velg standar dengan velg racing yang lebih berkelas dengan beragam jenis warna yang bisa disesuaikan dengan motor kamu.

Namun tak sedikit yang mencoba merepair ulang agar warna velg lebih menarik dan terlihat lebih bersih. Ya.. Saat ini memang tengah ramai warna velg magnesium seperti velg bawaan Nmax atau Vario 155. Warna-warna gelap ini memang membuat tampilan motor kamu terlihat mewah dan berkelas meski hanya velg standar yang dicat ulang.

Tentu untuk menghasilkan repair yang berkualitas dan tidak cepat terkelupas dibutuhkan merk cat terbaik sehingga lebih awet dan tahan panas. Selain menggunakan cat spray gun atau kompresor duco paint, kamu juga bisa mencoba mengecat velg motor sendiri dengan menggunakan cat seprot atau lebih sering dikenal dengan pilox.

Daftar cat pilox yang bagus untuk velg motor

Nah dibawah ini ada beberapa merk cat pilox berkualitas baik yang bisa kamu pakai untuk mengecat ulang velg motor kamu. Berikut ulasanya.

1. Carlas Rubber Paint Coating

Merk cat semprot buat velg motor pertama yang kami ulas adalah carlas ruber paint coating. Jika kita perhatikan banyak sekali kendaraan motor atau mobil dijalanan warna velgnya sudah dibuah dari standarnya atau malah dibagian body. 

Ya.. Saat ini memang tengah trend warna-warna doff, ini bisa dibuktikan paraknya pecinta motor baru yang lebih memilih warna doff atau matte meski harus indent berminggu-minggu sekalipun. Warna doff memang lebih berkelas dan memiliki nilai tersendiri meski untuk perawatan terbilang lebih sulit.

Baca juga 8 Merk Cat Kompresor Yang Bagus Untuk Body Motor

Nah, jika saat ini kamu bosan dengan warna motor yang itu-itu saja standar bawaan pabrik yang sudah mulai kusam kamu bisa menggunakan carlas rubber paint coating untuk repair ulang kendaraan kamu agar tampil seperti baru dan terlihat lebih menarik.

Kelebihan cat semprot carlas rubber paint coating

  • Beda dengan merk lainya carlas rubber paint telah dilengkapai teknologi baru yang memiliki keunggulan berupa cat yang saat disemprotkan dan menempel ke objek akan menjadi stiker karet yang seolah-olah hasil dari cat tersebut terlapis coating stiker. 
  • Sehingga dengan menggunakan cat semprot carlas rubber paint warna asli pada body motor atau velg kamu tidak akan hilang atau rusak. Seperti yang sudah kami jelaskan tadi carlas rebber paint merupakan cat karet sehingga jika sudah bosan kamu tinggal mengelupasnya layaknya melepas stiker/skotlet warna cat dibawahnya akan terlihat kembali.
  • Jangan khawatir ya masbro, karena cat ini tidak merusak lapisan cat dasar atau malah melindungi cat dasar tersebut. Jadi selain memberi keindahan setelah objek dicat juga melindungi cat asli motor kamu dan tidak meninggalkan bekas saat dilepas.
  • Daya tahan cat karet ini juga cukup baik, mulai tahan dari panasbahkan saat cuaca ekstrim sekalipun tidak membuat cat karat ini cepat mengelupas aatau luntur. Dengan proses pengaplikasikan yang sangat mudah dengan daya sebar luas dan yang paling penting dalah cepat kering.
  • Carlas rubber paint dapat diaplikasikan kesemua objek baik berbahan plastik, logam atau kayu sekalipun. 

2. Diton Premium

Cat semprot Diton Premium mampu mempercantik tampilan motor kamu dengan warna-warna matte atau lainya yang bisa kamu pakai buat mengecat ulang velg motor kamu, tidak cepat terkelupas, warna tidak gampang pudar dengan proses pengapliaksikan yang lebih mudah.

Baca juga Merk Clear Jahat Yang Bagus Untuk Cat Mobil dan Motor

kelebihan cat semprot diton premium, cepat kering, tahan bensin, tidak retak dan lebih mengkilap untuk versi glossy nya. Bahkan untuk versi Diton Hi Temp mampu diaplikaiskan untuk mengecat knalpot karena sudah diformulasikan khusus buat mengecat objek yang selalu panas.  

3. Samurai Paint


Merk cat pilox terbaik lainya yang bisa kamu pakai untuk mengecat velg motor lainya adalah samurai paint. Selain memberi efek glossy tinggi pilox ini diklaim mampu memperlambat proses terjadinya korosi pada objek besi atau logam, sehingga sekaligus bisa menjadi lapisan anti karat,

Samurai paint diproduksi langsung dari negri sakura Jepang yang tahan terhadap bensin yang dilengkapi dengan nozzel yang dapat dibutar atau diarahkan hingga mencapai 360 derajat yang serasa mengecat dengan spraygun.

Baca juga Perbedaan Clear Samurai 128, K1K dan 2K01..Kinclong Mana??

Belakangan ini cat pilox samurai paint memang banyak dipakai pecinta modifikasi untuk pengecatan motor mereka. Sehingga kayak di pertimbangan sebagai bahan untuk mengecat velg atau body mtoor kamu.

4. Aerox Spray Paint


Sama halnya dengan merk Samurai, aerox spray paint juga dilengkapi nozzel yang fleksibel yang bisa dibutar hingga 360 derajat yang anti bensin, tidak cepat pudar atau terkelupas dan bisa diaplikasikan pada permukaan logam atau plastik seperti body motor.

Aerox spray paint juga memiliki banyak pilihan warna, namun untuk menghasilkan warna yang menyala dan terlihat kilap basah aplikasikan clear coat sebagai lapisanya.

5. ACE Premium Enamel Spary Paint

Cat pilox ini diproduksi langsung oleh perusahaan asal Amerika Serikat dengan nozzle yang juga bisa diputar hingga 360 derajat, sehingga kamu lebih leluasa saat mengunakanya.  Dengan waktu pengeringan lebih ceoat yakni 10 menit saja sudah kering sentih dan 45 menit untuk kering kerasnya. 

Ace Premium juga tahan dari tumpahan bensin, sehingga bisa kamu pakai untuk mengecat tangki motor tanpa khawatir akan luntur saat terkena bensin.

Sebetulnya masih banyak merk cat pilox yang bisa kamu pakai untuk mengecat velg motor. Hanya saja beberapa produk tadi merupakan cat semprot yang paling banyak dipakai dengan kualitas yang tidak perlu diragukan lagi.

Nah temen-temen demikianlah ulasan dari daftar cat pilox yang bagus untuk velg dan body motor bahkan bisa kamu pakai buat mengecat mobil. Untuk hasil terbaik dengan efek glossy tinggi ada baiknya untuk melapisinya dengan clear coat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

bengkel cat mobil murah berkualitas