Perbedaan Clear Samurai 128, K1K dan 2K01..Kinclong Mana??

Perbedaan clear samurai 128, k1k dan 2k01 - Tak sedikit dulur yang mengeluhkan bahwa hasil repairnya dengan cat pylox cenderung kusam atau tidak bisa mengkilap. Bukanya tanpa alasan cat pilox dipilih karena lebih praktis ketimbang memakai cat duco dimana membutuhkan thiner untuk melarutkanya dan butuh spragyun dan kompresor. Bila dilihat dari harga cat semprot kalengan jauh lebih murah serta semua saja bisa mengaplikasikanya.

Untuk menghasikan cat kilap basah lebih lama cara mengecat dengan pilox agar awet penting anda ketahui terutaama saat mengecat tangki motor dimana rentan terkena tumpahana bensin. Seperti yang kita tahu ada beberapa cat pylox bila terkena bensin bisa mengelupas. Namun bila proses pengecatan dilakukan dengan baik dan benar cat bisa lebih kuat serta tidak gampang pudar dan mampu bertahan diberbagai cuaca.

Sebetulnya mengecat dengan pilox maupun cat kompresor prosenya tidak lah berbeda mulai dari pemberian lapisan epoxy, cat dasar, cat inti dan terkahir memberikan lapisan coating. Tentu agar cat tidak mengelupas disetiap steepnya perlu mengamplasan dengan ukuran amplas yang disesuaikan. Tak usah binggung masbro sekarang cat pilox juga ada tipe poxy kok.

Sedangkan rahasia agar hasil repair kita terlihat mengkilap adalah dengan memberikan lapisan clear coat setalah warna cat inti disemprtokan secara merata. Temen-teman bisa pakai clear dari beberapa merk cat pilox terbaik, salah satunya yang kita bahas saat ini samurai paint. 

Samurai paint merupakan cat semprot spray aerosol paint solusi kebutuhan cat kendaraan mobil maupun motor. Selebihnya dapat diaplikasikan pada matrial metala maupun plastik yang sidah diberi lapisan poxy primer. Dengan formula dari jepang langsung, hanya sanurai paint yang berani garansi cata anti retak dan tahan bensin.

Perbedaan Clear Samurai 128, K1K dan 2 K01 

Samurai paint sendiri menyediakan 3 pilihan clear coat glossy mulai dari tipe 128, K1K dan 2K01 sebagai lapisan coating cat. Ketiganya memiliki nilai plus dan minus yang perlu agan ketahui sebelum memutuskan untuk membelinya. Lantas apa perbedaanya, jawabnya akan anda temui setelah membaca ulasan dibawah ini. Baca juga Cara Menghilangkan Cat Pilox Pada Velg Dengan Cepat

 

  • Samurai 128

 


Clear semprot samurai tipe pertama adalah berkode 128 dimana dapat diapliaksikan pada bebagai mediaa metal, kayu, besi plastik, diaplikasikan serta cepat kering dengan suhu panas matahari stabil. Namun sayang clear pertama ini hanya mampu memberi kilap standar, untuk saya sendiri kurang memuaskan memakai tipe ini sebagai lapisan coating cat. 

Baca juga Cara 4 Ampuh Menghilangkan Bekas Pilox Pada Permukaan Ban Motor

Bila dilihat dari segi harga cukup murah ya masbro 35rb perkaleng dengan isi 300ml. Untuk satu motor full body agan perlu menyiapkan 2 kaleng, tergantung seberapa besar media yang dipernis,

 

  • Samurai K1K

 


Tipe kedua yang bisa anda jajal adalah K1K dimana daya glossy yang dihasilkan lebih tinggi ketimbang tipe 128. Yaa maklum lah masbro harga clear saamurai K1K ini lebih mahal ketimbang yang tadi, yakni 40rb perkalengnya. Dengan proses pengeringan yang lebih cepat serta tahan terhadap tumpahan bensin. 

Baca juga Tips Menggunakan Cat Pilox Agar Mengkilap Dan Tidak Mudah Mengelupas

Cat semprot K1K memang diformulasikan untuk melidungi warna ct agar tidak cepat kusam dan retak-retak akibat terpapar panas matahari terus menerus dan gampang diapliaksikan. Untuk memberoleh hasil maksimal aplikasikan sebanyak 3 lapis.

 Untuk harga clear samurai K1K dijual antara 45rb perkaleng dengan isi 300ml.

  • Samurai 2k01

Bila dibandingakan dengan 128 dan K1K, tipe 2K01 memberi tingkat glossy yang lebih tinggi, dengan tekanan angin kencang seperti kompresor. Mampu melekat pada lapisan cat secara sempurna dan tidak mudah terkelupas/ngelotok meski terkena bensin terus menerus, karena samurai 2K01 sudah dilengkapi hardener layaknya clear mobil. 


 

Soo.. Bila menginginkan kualitas lebih dan pengen mengkilap seperti cat mobil agan wajib jajal sebagai lapaisan coating. Untuk harga sih setabil dengan kualitas yang didapat ya, 100rb dengan ini 400ml. Ngak bakal kecewa pokok e masbro kalau pakai 2K01.

Oke, diatas merupakan deretan atau perbedaan clear samurai paint 128 K1K dan 2K01 untuk hasil maksimal kocok beberapa menit ya masbro sebelum digunakan. Perhatiakn juga kondisi cuaca ya masbro, agar cepat mengering pastikan dalam kondisi panas. Semoga bermanfaat dan terimakaksih kunjunganya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

bengkel cat mobil murah berkualitas