8 Merk Cat Kompresor Yang Bagus Untuk Body Motor


Merk cat kompresor yang bagus untuk body motor - Pada dasarnya semua pemilik kendaraan selau menginginkan tampilan motornya terlihat mulus nan  mengkilap. Pada kondisi yang bersih tentu akan mendapatkan kepuasan tersendiri, apalagi jika mendapat pujian dari temen akan menambah rasa kepercayaan diri saat menungganginya.

Namun banyak faktor yang menjadi alasan mengapa sampai sekarang kondisi motor terlihat usang bahkan kondisi cat sudah banyak yang belang-belang dan pudar akibat selalu terpapar panas matahari. Kalaupun masih utuh permukaan cat sudah kasar hingga banyak jamur seta bercak air yang menempel.

Jika hanya kusam sebenarnya masih ada cara yang dapat ditempuh yaitu dengan cara mempolesnya atau bila menginginkan perawatan yang lebih ringan bisa melakukan proses wax sendiri dirumah. Jika sudah parah langkah yang dapat ditempuh agar motor terlihat baru kembali adalah dengan mengecat ulang menggunakan cat duco. 

Mengecat ulang body motor juga dibutuhkan ketrampilan khusus serta mengguakan bahan yang berkualitas agar mendapatkan hasil yang memuaskan serta dapat bertahan dalam jangka waktu yang cukup lama.

Penggunaan cat semprot saja tidak cukup untuk memperbarui tampilan kendaran anda, paling cat semprot hanya bertahan tiga bulan itupun jika rajin merawatnya. Jadi sebaiknya gunakan jenis cat duco yang diaplikasikan dengan kompresor

Baca juga Mengenal Macam-Macam Merk Tiner Yang Bagus Untuk Clear 

Nah dibawah ini ada beberapa merk cat kompresor yang bagus untuk body motor juga bisa dipakai untuk mobil.


Cat Suzuka



Merk cat duco pertama yang dapat dipakai adalah Suzuka. Produk komersil dari avian ini memiliki berbagai pilihan warna serta terdapat kemasan ekomonis ukuran kaleng kecil 1/4 ml sangat pas untuk ukuran sepeda motor.

Untuk harganya berbeda -beda tergantung warna misal untuk harga cat suzuka hijau stabilo 30rb perkalengnya sedangkan warna merah candytone 35rb sedikit lebih mahal. Untuk warna lainya mungkin masih kisaran 30 ribuan masih pas dikantong anak sekolahan.


Penta Super Gloss



Jika menginginkan cat murah namun masih berkulitas super gloss bisa jadi pililahan. Bahkan memiliki kemasan ekonomis kaleng kecil seharga 25 rb.an untuk ukuan 1/4 ml. Namun sayangnya kemasan kaleng kecil ini hanya ada di warna solid tertentu saja, seperti putih, hitam, biru, orange dan silver.

Baca juga Deretan Merk Pilox Yang Bagus Buat Body Motor dan Mobil 

Bila tidak ada kemasan kaleng kecil anda juga bisa membelinya secara ecer namun dengan harga yang sedikit lebih mahal. Sedangkan untuk harga warna metalik 50 rb ukuran seperempat. Mungkin harganya akan jauh lebih mahal pada warna-warna spesial seperti merah maroon atau pink dan warna lembayung.

Sedangkan untuk harga perkilonya 70rb untuk cat solid dan 130rb untuk warna metalic, dan pada warna spesial mungkin akan sedikit lebih mahal selisih 20-30rb.

Top Color



Merk cat motor yang bagus dan awet dengan harga yang cukup murah lainya ada Top Color. TIdak hanya dipakai untuk motor produk dana paint ini juga banyak dipakai untuk mnegecat ulang mobil serta untuk mengecat bak truk.

Namun sayang merk cat ini tidak ada kemasan ekonomis jadi anda harus membelinya secara ecer yang hargamya hampir sama dengan cat supergloss 25rb dan 65rb untuk 1kg nya.

Glosy 



Merk cat kaleng yang bagus untuk body motor lainya adalah glosy. Perlu anda ketahui produk glosy hanya tersedia warna metalik saja serta tidak ada kemasan kaleng kecil. Sedangkan untuk harga 1kg nya 120rb tergantung jenis warna, namun umunya warna merah sedikit lebih mahal

Jika hanya perlu sedikit anda dapat membelinya secara ecer yang seperempatnya dibandrol 50rb. Namun tidak semua toko yang menjualnya. Bila menginginkan cat warna metalik kaleng kecil anda dapat memilih produk suzuka.

Baca juga [WAJIB TAHU] Deretan Merk Tiner Yang Bagus Untuk Cat Motor

Jika menginginkan hasil yang lebih bagus anda dapat menggunakan merk cat bakar seperti Autobright, Drasso, Sikkens dan Spies heacker. Tentu harga cat bakar ini jauh lebih mahal dengan merk yang sudah saya sebutkan diatas tadi.

Dengan menggunakan cat jenis cat duco atau cat mobil tentu akan mendapatkan hasil yang lebih bagus serta lebih awet. Demikian tadi beberapa merk cat kompresor yang bagus untuk body motor, Untuk hasil yang lebih maksimal gunakan juga clear coat serta thinner yang berkualitas.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

bengkel cat mobil murah berkualitas