Honda Jazz Kalah !! Inilah Mobil Terbaru Sport Murah Hasil Kerjasama Toyota dan Suzuki


Suryadidik.com -  Baru-baru ini rumor tengah beredar pabrikan besar Totoya tengah menjalin pertemanan dengan maruti Suzuki yang memeng terkenal jadi penguasa di negri Bollywood yang memiliki jumlah penduduk terpadat ini. Toyota dan Suzuki juga saling bertukar desain mobil yang mana bakal jadi strategi kedua pabrikan asal jepang tersebut.


Gabungan kedua pabrikan otomotif raksasa tersebut rumornya tengah menghadirkan mobiil mewah terbaru yang digadang gadang mampu bersaing dengan Honda Jazz. Jenis mobil sport tersebut diberi nama dengan Glanza. Sebenarnya Toyota Glanza adalah metamorforsa dari Suzuki Baleno walaupun Toyota juga menyematkan beberapa tambahan fitur serta acsesoris yang disematkan pada Baleno.

Baca juga Penyebab dan Solusi Lampu Indikator Menyala Terus Pada Mobil

Terdapat perumahan dan juga ada tambahan yang memang sangat terlihat jelas dari segi interior ataupun eksterior. Toyota Glanza sudah menyepatkan Bodykit yang mempel pada dumper, spoiler, side skirt dan rear estension yang membuat mobil ini lebih berkesan mewah dan sporty sangat cocok bagi anak muda.

Tak sampai disini saja, tampilan pada body mobil pun lebih terlihat menggoda dengan beberapa komponen yang terbalut chrome membuatnya berkesan mewah dan berkelas. Pada bagian kaki kaki mobil ini menggunakan velg racing 6 jari yang membuat para pemakainya tak perlu mengganti velg kembali.

Baca juga 4 Bahan Sederhana Yang Bisa Digunakan Untuk membuat Semir Ban 

Mobil sport terbaru ini mempunyai beberpa pilihan warna sob mulai dari merah, putih, hitam, abu-abu dan biru. Wahh jadi binggung milihnya nii.

Toyota Glanza sendiri memiliki 2 varian yakni G dan V dengan 4 tipe G MT, G CVT, M MT, dan M CVT. Memiliki dua transmisi manual dan matic dan berbahan bakar bensin.

Bocoran harga ni ya bro kalau disana muali dari 7.222 lakh atau bila di rupiahkan senilai 148 jutaan sampai 8.900 lakh atau setara 182 juta untuk varian tertingga. Wah cukup murah ya temen-temen mobil se bagus gitu dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau bagi semua kalangan.

Baca juga Berapa Sih Sebenarnya Biaya Memperbaiki Cat Mobil Yang Terkelupas 

Namun sayang seribu sayang Mobil Toyota Glanza ini hanya dipasarkan di India saja dan ngak bakal di pasarkan dinegara kita ini sob. Pasalnya kerjasama Toyota dan Suzuki cuman berlalu di India sana.

Mungkin bila Toyota Glanza dirilir dipasar indonesia bakal laris manis sob karena dari tahun ke tahun menjualan mobil dinegri kita ini semakin tinggi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel