Fantastik !!.. Yamaha RX King Ini Dijual 30 Juta, Apa istimewanya ?


Suryadidik.com - Baru-baru ini lagi viral vidio seorang anggota kepolisian menendang pengendara motor RX king, yang terjadi saat oprasi Patuh Kalimaya di wilayah Tanggerang Banten.  Namun bukan masalah itu yang akan kami ulas, melainkan ada berita lebih menarik lagi khususnya para pecinta motor 2 tak hususnya RX king.



Tidak sengaja kemari saya menangkap gambar sebuah motor RX King buatan tahun 1993 yang dijual pemiliknya seharga yang cukup mengguras kartu ATM senilai 80 juta bro. Kalau saat ini sih duit 80 juta udah dapet 2 motor baru Kawasaki Ninja 4tak, Ya ngak sob..

Harga yang tidak sewajarnya tersebut  menurut mas muri selaku pemiliknya  mengatakan harga tersebut masih tergolong murah dan sangat wajar, mengingat semua suku cadang dan emblem yang menempel masih oroginal buatan pabrik tanpa ada satu pun komponen motor yang dilakukan pengecatan ulang. Bahkan joknya masih terbungkus plastik

Baca juga Cara Murah Mengkilapkan Mesin Motor Seperti Chrome


"Harga segini sangatlah murah dan sangat sebanding, karena semua komponen motor yang menempel masih utuh dan masih orisinal atau bawaan pabrik". Ungkap  mas muri saat berjumpa di Otobursa Tumplek Blek 2019 akhir pekan lalu. Itulah kelebihan motor yang dijual dengan harga yang cukup mahal tersebut.

Menurut pria yang sudah mencintai motor sport 2tak ini dari 2001 ini melihat, diluar sana masih banyak RX King yang dijual lebih mahal bisa mencapai ratusan juga. "Kalau sudah cinta dan masuk ke hati mau bagaimana lagi. meskipun harganya selangit ya pasti dibeli namanya juga hobi", paparnya.

Baca juga Cara Menghilangakan Karat Pada Knalpot Dengan Autosol

Sebenarnya penggemar motor berkapasitas mesin 135cc adalah orang lama, dalam arti pecinta RX king dari tahun 90.an, namun tidak menutup kemungkinan para kaula muda saat ini pun menggemarinya terlebih lagi saat ini banyak sekali komunitas pecinta motor ini. "Walaupun harganya dijual tak wajar, tapi yang membeli tidak peduli dengan omongan orang, wong wes kadung cinta", tanbah muri.

RX King milik muri ini memang semua komponennya masih original, murai dari cat, striping, lampu depan belakang, lampu sein depan belakang tanpa ada bagian atau komponen sedikitpun yang dirubah. Bahkan keteng atau penutup rantai masih utuh dan terlihat mulus.  Mungkin motor ini hanya untuk pajangan saja dan tidak dipakai sama sekali hehee..

Panel speedometernya dan rpm nya aja masih utuh dan sangat terawat  serta ada informasi jarum bensin ditengah tengahnya masih utuh dan berfungsi dengan normal. Sasis, blok mesin kanan kiri serta bagian kaki motor ini masih standart dibalut cat warna hitam dan fantastiknya lagi cat hitam tersebut masih original pabrik sob.

 Baca juga Cara Cepat Menghilangkan Karat di Knalpot RX King

Selain itu masih terdapat warna merah maroon dengan motif silver dan hitam dibagian tangkinya. Serta spatbor juga msih berbalut warna merah oroginal cat pabrik. Motor ini memakai velg racing warna hitam, dengan cakram bagian depan dan tromol pada bagian belakang.

Semua jenis motor tua bila masih original pabrik dan mesin masih normal semua pasti akan dijaul dengan harga selangit. Hal ini tidak hanya terjadi pada motor, mobil pun demikian bila mobil tersebut antik atau mobil yang sudah tua dan masih utuh, normal, cat masih ori pabrik pastinya juga dijual harga selangit, kena mobil dan motor tua yang masih original pabrik  afalah barang langka. "Ujar kembali muri.

Sangat cocok sekali bila montor ini dinamai si raja jalanan yang melegenda dan suara khas yang keluar dari knalpot membuat motor lain merinding saat di bleyer bleyer.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel