Update Biaya Ketok Pintu Mobil Yang Penyok


Biaya Ketok Pintu Mobil Yang Penyok - Bagi pemilik kendaraan khususnya roda empat tentu akan sangat berhati-hati saat mengendarainya terlebih bila mobil pribadi tipe terbaru. Wajar saja bila tindakan ini dilakukan karena bila nabrak atau sekedar kena percikan batu kecil di jalan dan membuat body penyok tentu membuat tampilanya kurang menarik lagi bahkan bisa mengurangi harga jualnya.

Untuk mengembalikanya seperti semula kita perlu jasa ketok magic dimana saat ini menjadi solusi ampuh untuk mengembalikan body mobil yang penyok akibat sengolan bahkan tabrakan. Bengkel repair ini jadi solusi termudah sekaligus termudah tanpa butuh waktu yang cukup lama bahkan hanya 3-4 jam udah jadi bila lagi sepi, tergantung tingkat kesulitan. Baca juga Perbedaan Ban Mobil Bridgestone Vs Michelin, Mana yang Bagus ??

Selain dari harga cukup bersaing  kata-kata magic juga membat orang awam penasaran bagaimana cara kerjannya Karena seperti yang kita tahu tempat kerjaya tertutup rapat pada ruang tertentu sehingga membuat para konsumen terkadang merasa penasaran. Atau mungkin ilmu yang dipakai takut ditiru ya. hehehee

Sebetulnya alat yang dipakai bengkel ketog magic sangatlah sederhana kok masbro, mulai dari palu kecil besar yang berbahan besi dan karet, batang besi kecil, alat vakum untuk menyedot body penyok atau dongkrak berbagai ukuran. Namun meski sangat sederhana bila bukan ahlinya mungkin tidak mampu meng oprasikan secara benar, salah-salah malah bikin tambah rusak.


Namun bisa dikatakan jasa ketok magic kemampunya cukup terbatas yaki hanya bisa mengembalikan penyok ringan seperti terkena percikan batu atau dumper plastik yang penyok, itupun kalau permukaan cat tidak rusak kalau rusak ya perlu tambahan biaya cat.

Biaya ketok pintu mobil yang penyok

Dari beberapa sisi mobil yang paling sering rusak baik saat tabrakan atau akibat percikan benda keras adalah sisi pintu, kap depan dan bumper. Nah jika masalah ini terjadi anda berikut adalah daftar biaya untuk memperbaikinya kembali utuh dan mulus seperti sedia kala khusunya di bengkel yang kami kelola sendiri autoclinic.


Untuk biaya bisa kita hitung per panel dan tergantung seberapa parah penyoknya, berkisar Rp 400.000 sampai Rp 800.000. Bila ringseknya parah akibat tabrakan keras sebaiknya diganti pintu baru mabsro, bila di perbaiki justru pengecatan terlihat tebal karena terlalu banyak memakan dempul. Jadi saya carikan pintu seken/bekas dan kami cat ulang sesuai warna kendaraan, dengan begitu saat pintu diketuk-ketuk terdengan nyaring atau istilahnya masih kaleng.

 
Cara memperbaiki pintu yang mobil penyok

Untuk cara mengerjakanya kami pakai sistem las ya masbro, jadi bagian yang penyok kami panaskan dengan api kemudian kami ketok keluar dengan linggis kecil dan kami ratakan dengan palu kecil secara perlahan. Jika sudah tinggal naik tahap pendempulan untuk meratakan bekas hantaman palu dan bisa ke proses pengecatan.


Beberapa orang berpendapat bahwa mobil penyok bisa dikembalikan sedia kala dengan mendorongnya keluar dari sisi dalam atau menariknya dengan vakum penyedot. Sebetulnya bisa hanya saja tidak mampu kembali sempurna belum lagi yang penyok dibagian sudut bawah atau pas nat mobil tentu tidak mampu kembali lurus. jadi butuh sedikit pendempulan dan pengecatan untuk menyempurnakanya.

Kalau disiram dengan air panas saja itu tidak bisa ya, karena pintu mobil terbuat dari plat besi. Trik menyiram dengan air panas hanya berlaku untuk memperbaiki body berbahan plastik seperti bemper dan lainya. 

Mungkin harga atau biaya ketok pintu mobil yang penyok tadi tak jauh beda dengan bengkel lainya, paling kalau selilih 100 sampai 200rb saja. Sedangkan untuk untuk proses pengerjaan bisa 4 sampai satu minggu tergantung seberapa parah kondisinya. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

bengkel cat mobil murah berkualitas