Wooww.. Penampakan Mobil Termahal di Dunia 1000 Triliun


Mobil termahal di  dunia 1000 Triliun - Bila menoleh ke negeri sebrang kita akan disajikan berbagai teknologi yang canggih bahkan mengalahkan tenaga manusia. Tak hanya robot pada dunia otomotif kita disajikan super car mewah dengan teknologi yang disematkan, bahkan saking kencangnya bisa dipakai adu cepat sama pesawat jet.

Mobil tak hanya dijadikan sebagai alat transportasi tau hanya untuk mencari uang saja. Bagi milyader rekening tebal mobil hanya dijadikan pajangan rumah atau sekedar koleksi, seperti halnya selebritas kondang rafi ahmad, andre taulany atau pengacara kondang hotman paris.

Percaya atau tidak jika diluar sana ada harga mobil yang setara dengan dengan 10 rumah mewah lengkap dengan tanah dan isinya. Woow kayak apa penampakan tu mobil, anda penasaran ??

1. Koenigsegg Agera - $ 2.1 juta/Rp 29 Miliar


Koenigsegg merupakan pabrikan super car ternama asal swedia yang bergerak pada bidang otomotif roda 4 dimana hasil rakitanya banyak jadi incaran kolektor mobil mewah nan berkelas.

Baca juga 13 Harga Mobil Tahun 90an Rp 20 jutaan, Cocok Untuk Anak Muda 

Mobil sprot koenigsegg agera dibekali mesin berkekuatan 900 tenaga kuda yang terbuat dari bahan karbon, yang berasal dari matrial komposit mahal yang diperkuat dari matrial fiber dehinggs membuatnya lebih ringan.

Bila diamati mata akan dimanjakan dengan bentuk mobil dengan desain lebih ramping seperti mobil sport serta dilengkapi fitur Dehndral synchcro helix actutation doors(pintu otomatis) dan Ghost light lighting sytem  membuatnya terlihat kekar terlihat airodinamis.

2. Lamborgini Veneno - $ 4,5 Juta






Mobil termahal di dunia ke dua ada Lamborgini Veneno yang bila dirupiahkan harga jualnya capai Rp 63 Miliar. Harga yang sebanding dengan bentuk lebih agresif dan futuaristik layaknya mobil Tamia dari jepang. Tentu teknologi canggih dengan segala kemewahan sudah tersepatkan di dalam ruang kemudi dengan tipe mesin V12 6,5 liter sehingga jika digeber menghasilkan tenaga maksimal 740 horsepower dengan torsi 507 lg-ft. Dengan bodi yang ramping membuatnya mudah berakselerasi karena dapat melaju 0-6 mph dalam waktu 2,6 detik.

3. Lykan Hypersport - $ 3,4 Juta


Jika kita pernah menonton film Fash and Forius 7 kita akan melihat penampakanya, yang diparkirkan di dalam gedung Dubai Uni Emirad Arab itu lo masbro. Sama halnya pada percakapan film tersebut bahawasanya bagikan lahir dari masa depan dengan desain futuaristik dan terkesan agresif. Sebanding sih dengan harganya 3,4 Juta atau Rp 47 Milyar dengan mengendong mesin 3,7 liter berkapasitas 3.746 cc yang sudah dilengkapi Twin- Turbo F6 menghasilkan tenaga maksimum 780 Horsepower dan torsi maksimal 960 Nm dengan top speed tertinggi capai 395km/jam.

Baca juga Cara Mudah Menghilangkan Bekas Lem Alteco di Body Mobil

4. Ferrari  Pininfarina Sergio $ 3 juta


Deretan mobil keluarga termahal lainy ada pada pabrikan Ferrari, dimana untuk tipe Pininfariana Sergio capai $ 3 Juta setara Rp 42 Miliar. Pininfariana Sergio sendiri diambil langsung dari nama sang perancang asal italia yang di desain mengikuti tipe sebelumnya 458 Spider. Pembuatanya pun terbahtas hanya 6 unit diseluruh dunia.

Supar care ini ditopang mesin V8 kapasitas 4.5 liter tenaga 570 hp torsi maksimal 540 Nm yang dihasilkan dari gardan roda belakang dengan transmisi 7 percepatan sehingga butuh waktu 3,4 detik untuk mencapai 100km/jam.

5. Bugati Veyron by Mansory Vivere - $ 3,4 Juta


Tak mau ketinggalan mobil pabrikan Bugati juma masuk ke dalam daftar harga mobil termahal di dunia salah satuny adalah pada tipe Veyron yang telah dimodifikasi oleh rumah modifikasi mansory memakai body dari serat karbon dan sudah disematkan paket spoiler terbaru dan ubahan pada headlamp LED yang juga diupgrade.

Baca juga Cara Sederhana Membuat Semir Ban dari Sunlight 

Namun sayang mobil ini hanya diproduksi dalam jumlah terbatas, dengan mengendong mesin mampu mengeluarkan tenaga  sebesar 1.200 horsepower. Dibagian interior turut disematkan lampu LED terpasang dikedua pintu kanan kiri, jok dan bagian panel interior dibalut kulit di padu dengan serat karbon membuatnya semakin terlihat berkelas.

Selain dari segi perawatan pajak kendaraan super car mewah juga terbilang cukup fantastis mencapai 100 juta.an atau seharga satu mobil bekas avanza. Wooww.. Tak heran bila di berbegai media Tv mengabarkan pemilik mobil cepat nan mewah ini banyak yang nunggak.

Bagaimana masbro, apakah tertarik dari salah satu deretan mobil termahal di dunia 1000 Triliun ?? Jika dilihat dari harganya tak sembarang orang yang mampu membelinya, hanya para pembisnis kondang.atau para artis Bolywood.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

bengkel cat mobil murah berkualitas