Daftar Merk Spray Gun Elektrik Terbaik Murah Berkualitas

Daftar Merk Spray Gun Elektrik Terbaik Murah Berkualitas - Hallo dulur.. Tidak ada habisnya kami selalu memberikan tips seputar pengecatan baik untuk kendaraan mobil, motor atau objek lainya, secara semua teknik yang dipakai adalah sama. Bahan automotif revinish sendiri terdapat dua macam pilihan yakni tipe NC dan PU. Tentu keduanya memiliki kualitas berbeda baik tingkat glossy maupun ketahan dari sinar UV.

Tentunya selain bahan yang dipakai penggunaan peralatan untuk mengecat juga tak kalah penting, dimulai dari pemakain spray gun dan kompresor sebagai pendukungnya. Secara umum spray gun terdapat dua pilihan yakni tabung atas dan bawah, sebenarnya keduanya sih memiliki fungsi yang sama yakni untuk mengantomisasi cat dari benda cair kemudian dikabutkan.

Seiring dengan kemajuan teknologi saat ini sudah tersedia spray gun elektrik dimana tidak membutuhkan lagi kompresor untuk kebutuhkan anginya. Ya.. Seperti namanya spray gun tipe ini hanya butuh tenaga listrik untuk mengoprasikanya. Lebih praktis dan sangat rekomendasi bagi saat ini yang ingin mencoba mengecat sendiri dirumah.

Meski memakai tenaga listrik anda tak perlu khawatir tagihan bulanan akan membengak, karena daya listriknya rata rata hanya 400 watt tanpa mengeluarkan suara yang bising. Beda dengan kompresor dimana butuh teganggan tinggi, bahkan bila daya listrik rumag hanya 450 watt bisa mengalami kosleting.

Daftar merk spray gun terbaik murah untuk cat mobil

Dari sekian banyak kelebihan dan kekurangan spray gun elektrik, dibawah ini ada beberapa referensi merk spray gun terbaik dengan harga murah berkualitas yang wajib anda jajal untuk mengecatan ulang mobil ataupun motor. Baca juga Mengenal Perbedaan Spray Gun F75 Dengan F100

Mollar Spray Gun Elekctric


Electric spray gun mollar bisa untuk pengecatan mobil, melamin kayu atau media lainya. Memiliki tipe automatic spray gun dengan meyediakan berbagai ukuran nozzel, dapat digonta ganti sesuai kebutuhan membuat automatic spray paint zoom ini dapat diakai para profesinal yang terbiasa pakai tipe konvensional. Baca juga Merk Spray Gun Yang Bagus dan Murah Untuk Pemula

Spesifikasi spray gun electric mollar :

Tipe : Spray gun otomatis

Nozzel : Sudah tersedia banyak pilihan dan dapat digonta ganti sesuai kebutuhan

Matrial : Terbuat dari bahan yang ramah lingkungan

Fungsi : Pengecatan ulang mobil, kayu dan lainya

Jarak pengecatan : 15 - 20 cm/ satu jengkal tangan

Type of feed : Peressure feed

Voltage : 230-240V ; 50Hz

Kapasitas tabung : 800 ml

Harga : 450 ribuan

INGCO SPG5008 Electric Spray Gun

Selain tipe konvensional yanga mengandalkan kompresor, Ingco spraygun saat ini sudah tersedia tipe electric dimana proses pengecatan lebih praktis dan tidak belepotan dengan hasil lebih baik dan yang pasti hemat listrik. Tekanan angin lebih besar sehingga memudahkan anda saat proses pengecatan tanpa butuh kompresor. Baca juga Cara Membedakan Spray Gun Meiji Asli dan Palsu



Spesifikasi spray gun Ingco elektrik

Kapaisatas tabung : 800 ml

Tenaga listrik : 500 Watt

Tenaga terbesar dikelasnya

Mode spray gun dapat diatur

Dengan ujung nozzel yang terbuat dariu matrial tembaga asli sehingga lebih awet dan tahan dari karat

Bisa untuk pengecatan mobil dan motor, melamin atau objek lain

Dengan kualitas tebaik dikelasnya harga spray gun ingco SPG5008 masih cukup tinggi yaknik 700 ribuan untuk wilayah jateng dan sekitarnya.

Ryu Spray Gun Electric

Merk lain yang bisa anda jajal adalah Ryu spray gun elektrik dimana sudah banyak yang mencobanya untuk pengecatan ulang mobil bahkan untuk tembok rumah sekalipun.



Spesifikasi spray gun Ryu

Model RSE 800

Voltage 220 - 230 V

Dengan ukuran nozzel 2.6 mm

NO load speed 30000 rpm 

Kapasitas tabung 800ml

Berat 1.13 kg

Harga 650 ribu untuk wilayah jateng sekitarnya

Nah demikianlah tadi 3 daftar merk spray gun elektrik terbaik murah dan berkualitas yang sudag banyak dipakai beberapa bengkel dengan hasil yang tak mau kalah dengan tipe konvensional yang sedikit ribet dimana butuh kompresor untuk saluran udaranya.





Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

bengkel cat mobil murah berkualitas