Kelebihan Kaca Film 3M Crystallnie Untuk Pelindung Mobil Anda

Kelebihan kaca film 3m crysthalline - Hallo dulur.. Untuk menjaga estetikanya merawat mobil agar tetap kinclong penting dilakukan baik memalakukanya sendiri dirumah atau mengandalkan jasa detailing panggilan. Namun perawatan tak sepatutnya terfokus pada interior luar saja, pasalnya menjaga eksterior dalam juga tak kalah peting agar kenyamanan berkendara bisa anda temukan.

Setelah interior dan eksterior terjaga kebersihanya komponen mobil lain yang tak kalah penting adalah kaca. Ya untuk menjanya dari berbagai goresan pemberian stiker film penting dilakukan, dimana selain memberi perlidungan dari kaca juga menjaga privasi pengendara dan penumpang yang berada didalam kabin. Dimana orang-orang diluar tidak bisa leluasa melihat melihat aktifitas pengendara serta melihat isi mobil karena terhalang kaca film. Tentu ini memberi nilai plus pada anda untuk menghindari tindak kejahatan.

Namun tahukah kamu fungsi utama kaca film adalah mencegah sinar UV masuk ke dalam mobil, sehingga kenyamanan berkendara tidak terusik saat perjalanan dalam cuacaa yang panas. Tapi fungsi ini tidak bisa kamu dapatkan kalau membeli kaca film pinggir jalan atau yang tidak jelas merknya. Baca juga Cara Ajaib Mengembalikan Elastisitas Karet Wiper

Kelebihan kaca film 3m crystalline untuk pelindung mobil

Beberapa rekomendasi kaca film terbaik adalah produk dari 3M, dimana mampu melindungi dasbroad yang berbahan plastik memudar, warna berubah bahkan rusak akibat paparan sinar UV berlebih. Serta membuat interior maupun barang yang kamu simoan didalan mobil akan terjaga kualitasnya.


3M Crystalline adalah kaca film dengan kualitas unggulan VLT yang sangat baik agar penglihatan saat malam hari terlihat jelas meski sedang hujan sekalipun. Begitu pun juga saat siang haru mampu menghalau pantulan sinar matahari agar tidak tembus ke dalam.

Baca juga Kelebihan Cat Hammertone Untuk Anti Karat Mobil Anda

Beberapa keunggulan 3M crystalline memang banyang di idam idamkan dengan memberi kenyamanan saat berkendara tanpa terusik dari pantulan sinar UV. Sayangnya pada tipe ini hanya dua presentase tingkat kegelapan yakni 20% dan 30%. 

Pihak 3M memang memproduksi kaca film itu sesuai tipe dan kebutuhan masing-masing. Seperti halnya dengan tipe crystalline yang mana difokuskan untuk bagian kaca depan karena bagian depan ukuranya lebih luas, paling landai dan paling terkena panas. Jika kita tanya kenapa tidak mengeluarkan 3M crystalline dengan presentase tinggi ? Kembali ke maslah biaya/budged dan menyesuiakan pasar otomofit indonesia.

Beberapa kelebihan 3M Crystalline yang perlu anda ketahui, diantaranya meliputi :

Menolak atau memantulkan sinar UV hingga 99%

Mampu mengurangi panas masuk melalui kaca hingga89%

Non metal, sehingga tidak menggangu sinyal telefon, gps dan radio FM/AM

Spesifikasi 3M Crystalline 

3M crystalline 40

Pada tampilan 3m crystalline 40 memang sedikit lebih terlihat klasik, ini berbeda dengan kacxa film pada umumnya yang memiliki tampilan black solid atau refletife. Crystalline memberi tampilan balck soft brown, dan bila dilihat dari luar tampilanya akan berubah/beda. Bahkan bila dilihat daris sudut samping warnanya menjadi merah keungguan atau lebih ke 3D. Baca juga Cara Mudah Menghilangkan Bekas Lem Alteco di Body Mobil

 Spesifikasi 3M crystaline 40% 

UV light rejected : 99%

Visible light trasmission : 40%

Infra red energy rejected : 68%

Seperti yang kami bicarakan tadi, pada kaca film tipe ini memang didesain untuk kaca mobil bagian depan sehingga hanya memiliki kepekatan hinggaa 40%. Tidak menutup kemungkinan dipakai buat kaca bagian samping dan belakang pada kendaraan lawas/klasik.

3M Crystalline 70

Setelah mengetahaui kelebihan 3m crystaline 40% sekarang. maka sekarang crystalline 7. mangsudnya bukan 705 tingkat kegelapanya lo ya.. Namun hanya berdasarkan tingkat VLT yaitu 70%, dimana tampilanya lebih bening ketimbang 40%. 

Baca juga Kinclong mana? Perbedaan Kit Paste Wax Warna Biru dan Kuning

Tidak jauh beda dengan tipe sebelumnya crystalline 40%, pada tipe ke dua ini juga sangat direkomendasikan buat kaca depan mobil. Dengan tampilan clear blues bening kehijauan, memberi efek cool namun tetap transparan.

Spesifikasi kaca film 3M crystalline 70% 

UV light rejected : 99%

Visible light transmission : 10%

Infra red rejected : 70%

Total solar energy rejected : 58%

Oke demikian tadi  beberapa kelebihan kaca film 3M crystalline untuk pelindung mobil anda. Semoga bisa menjadi pembeda mana yang terbaik unuk mobil anda. Sekian dan terima kasih atas kunjunganya dan nexs akan kami ulas seputar detailing lainya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

bengkel cat mobil murah berkualitas