Kelebihan Oli Honda Honda E-pro Gold Untuk Performa Mesin Terbaik

Kelebihan oli e-pro gold untuk mobil Honda - Hallo dulur... Untuk menjaga performa mesin tetap stabil tentu penggunaan pelumas perlu diperhatikan dan menyesuaikan kebutuhan. Mungkin kerusakan tidak akan langsung terasa, namun jangka panjangnya tentu ada beberapa komponen di dalamnya mengalami aus akibat oli yang kita pakai tidak mampu melumasi secara sempurna.

Baca juga Kinclong mana? Perbedaan Kit Paste Wax Warna Biru dan Kuning

Jika anda saat ini mencari oli mobil terbaru yang mampu memberi performa terbaik pada kendaraan anda ? Kami merekomendasikan untuk coba pakai oli Honda E-pro sebagai pilihan pelumas mesin anda. PT HPM atau PT. Honda Prospect Motor sebetulnya telah meluncurkan tiga varian oli dari jenis Honda E-pro.

Ketiga varian tersebut diantaranya Honda E-pro Green, E-pro Gold dan E-pro Blue. Masing-masing pelumas tersebut memberikan kualitas terbaik dengan harga jual yang tidak terlalu mahal dibandingan dengan merk lainyaa.

Kelebihan oli Honda E-pro Gold untuk performa mesin terbaik

Oli E-pro Honda merupakan oli yang diperuntukan untuk membuat mesin mobil lebih bertenaga dan top speed dalam performanya. Oli ini juga bisa menekan konsumsi bahan bakar, sehingga membuat lebih nyaman berkendara perlu bolak balik mampir ke pom bensin.


Oli E-pro honda terbuat dari bahan dasar murni full synthetic yang membuat masa pakai oli bisa lebih lama. Selain itu juga terdapat zat adiktif yang berasal dari hasil pengembangan R&D honda yang berfungsi membuat performa mesin lebih optimal.

Baca juga Cara Termudah Menghilangkan Bekas Double Tape 3m Pada Body Mobil

Adapan keunggulan zat adiktif yang diberikan oleh oli E-pro honda adalah Hi-Vi Polimer. Zat adiktif inilah yang nanti akan memperbaiki karakter serta membersi stabilisasi terhadapat tingkat kekentalan oli atau viskositas saat mengalami perubahan suhu. Aja juga friction modifier yang berfungsi untuk mengurangi terjadinya gesekan pada area yang dilumasi.

Oli E-pro Honda mampu mengurangi beban kerja mesin sehingga sehingga konsumsi bahan bakar bisa lebih hemat. Oleh karena itu bagi anda yang menginginkan mesin bertenaga namun tidak boros bensin anda bisa coba pakai E-pro Honda dan rasakan perbedaanya.

Baca juga Cara Mencairkan Lem Aibon Fox Kuning Yang Sudah Kering dan Mengeras

Kelebihan lain yang bisa kita dapatkan adalah adanya zat aditif anti-abrasion dimana mampu melindungi permukaan mesin dari keausan, baik dari kimia maupun secara fisik. Sehingga membuat usia pakai mesin bisa lebih lama. Jadi jangan heran jika mobil anda berusia cukup lama, namun mesin masih bekerja secara maksimal.

Oli E-pro honda juga sudah kompetibel dengan seal karat dan part metal, sehingga mampu mencegah terjadinya kebocoran. Dengan semua kelebihan yang di dapatkan, tidak ada alasan lain untuk tidak menggunakanya. Cocok untuk semua mobil Honda dengan mesin turbo. Semua kelebihan yang di dapat tak perlu anda tebus dengan harga yang terlalu mahal.

Oke, demikianlah beberapa kelebihan dari oli Honda E-pro untuk performa mesin terbaik tanpa boros bahan bakar. Pemakian pelumas yang sesuai tentu membuat usia pakai mesin bisa lebih lama sehingga bisa menekan biaya servis. Semoga bermanfaat dan terimakasih kunjunganya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

bengkel cat mobil murah berkualitas