Kelebihan dan Kekurangan Oli Mobil Super 2000

Kelebihan dan kekurangan oli mobil 2000 - Hallo dulur.. Memilih oli kualitas terbaik merupakan hal wajib, untuk memperi perlindungan semua komponen yang ada di dalam mesin sehingga rasa nyaman berkendara akan kamu rasakan terutama pada performanya.

Dengan memakai pelumas Kualitas A, maka semua bagian mesin akan terlumasi dengan baik termasuk dinding mesin hingga ke sela-sela terkecil sekalipun dapat merasakan manfaat dari pelumas yang kamu pakai. Dengan begitu suluruh bagian mesin dapat terlindungi dengan baik dan mampu menjaga performa mesin tetap stabil, dengan begitu kamu akan merasakan kenyaman dalam berkendara tanpa khawatir mengalami overheat saat perjalanan cukup jauh.

Di Indonesia ini oli mesin ada dua jenisnya yakni semi sintetik dan full sintetik, dimana keduanya memiliki fungsi dan spesifikasi berbeda, begitu juga dari tingkat kekentalanya. Ya.. Penggunaan oli yang sesuai spesifikasi dan kebutuhan mesin tentu mendatangkan manfaat baik dalam jangka panjangnya.  Sebetulnya pihak pabrikan sudah merekomendasikan mana oli yang sesuai spesifikasi mesin tersebut, salah satu cotoh pada mesin Toyota yang memiliki pelumas khusus yakni TMO Toyota Motor Oil. Hanya saja untuk mendapatkan peforma lebih tak sedikit yang beralih ke produk lain yang spesifikasinya lebih unggul.

Selain sebagai pelumas, fungsi lain dari oli adalah sebagai pendingin, dengan begitu komponen di dalam mesin tidak cepat aus dan berujung pada kerusakan.  Sedangkan penggantian oli mesin mobil bisa dilakukan setelah jarak tempuhnya mencapai 10.000 km atau selama 6 bulan sekali, nama yang dulu terlampaui.

 Memilih oli kualitas terbaik merupakan hal wajib, untuk memperi perlindungan semua komponen yang ada di dalam mesin sehingga rasa nyaman berkendara akan kamu rasakan terutama pada performanya. Dengan memakai pelumas Kualitas A, maka semua bagian mesin akan terlumasi dengan baik termasuk dinding mesin hingga ke sela-sela terkecil sekalipun dapat merasakan manfaat dari pelumas yang kamu pakai. Dengan begitu suluruh bagian mesin dapat terlindungi dengan baik dan mampu menjaga performa mesin tetap stabil, dengan begitu kamu akan merasakan kenyaman dalam berkendara tanpa khawatir mengalami overheat saat perjalanan cukup jauh.

Di Indonesia ini oli mesin ada dua jenisnya yakni semi sintetik dan full sintetik, dimana keduanya memiliki fungsi dan spesifikasi berbeda, begitu juga dari tingkat kekentalanya. Ya.. Penggunaan oli yang sesuai spesifikasi dan kebutuhan mesin tentu mendatangkan manfaat baik dalam jangka panjangnya.  Sebetulnya pihak pabrikan sudah merekomendasikan mana oli yang sesuai spesifikasi mesin tersebut, salah satu cotoh pada mesin Toyota yang memiliki pelumas khusus yakni TMO Toyota Motor Oil. Hanya saja untuk mendapatkan peforma lebih tak sedikit yang beralih ke produk lain yang spesifikasinya lebih unggul.

Selain sebagai pelumas, fungsi lain dari oli adalah sebagai pendingin, dengan begitu komponen di dalam mesin tidak cepat aus dan berujung pada kerusakan.  Sedangkan penggantian oli mesin mobil bisa dilakukan setelah jarak tempuhnya mencapai 10.000 km atau selama 6 bulan sekali, nama yang dulu terlampaui.

Kelebihan dan kekurangan oli mobil super 2000 10w-40

Bia dikatakan oli Mobil Super inimerupakan merk pelumas terbaru, yang diperkenalkan oleh PT. Exxon Mobil Lubricant Indonesia. Tidak tanggung-tanggung pelumas ini terdapat dua jenis pilihan yakni semi sintetik mobil super 2000 dan mobil super 1000. Lantas apa sajakah kelebihanya dibanding dengan merk lain, berikut ulasanya.

Oli Mobil Super 2000

Untuk bisa mengetahui apa saja kelebihan dan kekurangan dari oli mobil super 2000 ini, maka kami akan mengelurakan beberapa spesifikasinya. Dengan begitu kamu bisa mengetahui apa saja spesifikasi yang dimiliki oli super ini, sehingga kamu bisa mengetahui apakah oli ini memang cocok dipakai buat kendaraan kamu.

Baca juga 3 Perbedaan Oli Shell Kuning dan Biru...Mana Yang Unggul

Keunggulan dan fitur oli Mobil Super 2000

Produk oli Mobil Super 2000 terbukti secara industri sehingga anda tak perlu khawatir untuk menggunakanya. Oli mobil super 2000 5W-20 dan 5W-30 mengandung formulasi semi sintetik friksi rendah yang mampu meningktan efisensi mesin dan mampu menghemat bahan bakar tanpa mengurangi performa mesin.

Beberapa keunggulan yang ditawarkan oli Mobil Super 2000 diantaranya,

  • Mampu membersihkan ruang mesin secara menyeluruh sampai ruang sempit sekalipun
  • Memberi perlindungan mesin terhadap suju panas, sangat cocok dipakai buat kendaraan tua yang serinng overheat
  • Keunggulan lain yang paling menonjol adalah ampu menghemat BBM yang lebih unggul (untuk SAE 5W-20 dan 5W-30)

Jenis kendaraan yang cocok menggunakan Oli Super 2000

Baca juga [TERUNGKAP] Cara Membedakan Oli MPX 2 Asli dengan Oli Palsu

Ol Mobil Super 2000 diformulasikan khusus untuk memberi anda keyakinan tentang perlindungan mesin yang melebihi produk konvensional lainya. Untuk penggunaanya  semua mobil bisa memakainya ya sob, baik jenis mobil MPV, LCGT, Sedan bahkan kendaraan besar serti truk ringan atau minibus sangat direkomendasikan untuk menggunkanya.

Harga oli Mobil Super 2000

Karena memiliki dua jenis sekaligus, maka oli mobil terbaik ini dijual dengan harga yang berbeda-beda. Mobil Super 2000 5W-30 dibandorl 473 ribuan untuk4 liter sedangkan satu liter 118 ribuan. Mobil Super 2000 10W-40 dengan kemasan 1 liter 75 ribu, kemasan 4 liter 391 ribuan.

Kekurangan oli Mobil Super 2000

Sementara bila dilihat dari kekuranganya oli mobil terbaik ini hanya pada harga jualnya yang tergolong cukup tinggi jika dibandingkan merk konvensional lain ditanah air. Namun semua sebanding dengan kualitas yang diberikan.

Nah itulah tadi review dari kami tentang kelebihan dan kekurangan oli mobil super 2000 yang perlu kamu ketahui sebelum memutuskan untuk memakainya menggantikan jenis pelumas yang lama. Semoga artikel kali ini bisa membantu kamu, sekian dan terimakasih kunjunganya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

bengkel cat mobil murah berkualitas