Perbedaan Clear Samurai K1K dan K1KT, Mana yang Kinclong ?

Perbedaan clear samurai k1k dan k1kt - Hallo dulur.. Pengecatan merupakan pilihan akhir untuk memperbaiki cat yang rusak baik akibat mengalami benturan atau sekedar baret terkena benda tajam. Sebetulnya baret masih bisa diatasi tanpa perlu meripairnya kembali dengan catatan lecet tidak terlallu dalam atau tidak sampai menyentuh lapisan cat dasar. Jika tergolong tipis kita bisa menghilangka nya dengan cara dipoles pakai bantuan kompon putih, namun penggunaanya perlu di sesuaikan ya masbro karena bersifat abrasif.

Seperti yang sudah saya jelaskan kemarin proses mengecat body motor bisa dilakukan dengan dua metode yakni pakai cat semprot atau cat kompresor dengan bantuan spray gun. Sebetulnya keduanya memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing ya, baik dari segi praktis maupun hasil yang di dapat. Tentu untuk hasil masih unggul cat kompresor serta proses pengecatan bisa lebih stabil.

Jika tidak ada alat bantu kompresor sebetulnya masih ada pilihan alternatif kok yakni dengan memakai cat semoprot kalengan. Jika dilakukan dengan baik dan benar sebetulnya hasil cat pylox tak jauh beda dengan menggunakan kompresor. Namun semua kembali pada kualitas cat pylox yang anda guankan, jika pakai merk abal-abal ya ngak sampai 3 bulan warnanya udah berubah bahkan bila kena bensin bisa terkelupas. 

Selain pemilihan cat penggunaan lapisan coating juga tak kalah penting, pasalnya lapisan terakhir/terluar cat ini sebagai pengkilap sebagai pelidung cat baik dari panas matahari atau beberapa goresan. Beberapa clear coat semprot yang banyak dipilih otomania adalah dari diton premium atau produk asal negri sakura samurai paint.

Perbedaan clear samurai k1k dan k1kt mana yang lebih unggul

Clear samurai K1K

Merupakan cat semprot yang diaplikasikan diakhir pengecatan yang berwarna bening, memberi efek glossy. Selain buat mengkilapkan cat juga dapat diapliaksikan pada permukaan plastik dan metal yang sebelumnya sudah diamplas dengan ukuran 2000 dan dicuci dengan air sabun.



Kelebihan samurai k1k

- Memberi efek kilap lebih lama

- Tampak Glossy

- Cepat kering 5 sampai 8 jam sudah mengeras

- Mampu melindungi warna agar tidak mudah pudar akibat pantulan sinar UV dari matahari

- Sekelas pabrikan kendaraan bermotor, mobil truck oplekt dll

- Untuk hasil maksimal aplikasikan 3 lapis setelah proses pengecatan merata dengan memberi jeda cat dengan clear 20 sampai 30 menit

- Tahan bensin

- Harga 45rb isi 300 ml

Samurai K1KT

Clear coat semprot k1kt memberi hasil glossy yang lebih, mudah diaplikasikan tinggal cocok beberapa saat lalu semprotkan pada media yang dipernis. Untuk hasil maksimal aplikasikan 3 lapis dengan memberi jeda disetiap lapisnya.


Kelebihan Samurai K1KT

- Tekanan angin lebih kencang layaknya kompresor 

- Mampu menempel secara sempurna

- Garansi tahan bensin, sangat aman dipakai buat lapisan pernis tangki motor.

- Proses pengeringan lebih lama, tapi jika sudah kering sempurna efek glossy yang di dapat lebih bagus ketimbang k1k

- Tekstur yang di dapat lebih keras, bisa dijadikan anti gores cat serta proses pemudaran cat bisa lebih lama.

- Harga 50 rb perkaleng

- Untuk hasil maksimal aplikasikan saat cuaca sedang panas, tidak disarankan saat mendung bahkan hujan

Kesimpulan

Dapat kita simpulkan clear samurai k1kt lebih unggul ketimbang k1k, baik dari tingkat glossy yang dihasilkan. Untuk sehi harga sih tidak ada perbedaan cukup tinggi ya. Jadi sudah tahu bukan mana peris yang cocok agan pilih. SEmoga bermanfaat dan terimakasih kunjunganya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

bengkel cat mobil murah berkualitas