Merk Roller Racing Yang Bagus Untuk Matic Beat TERLARIS

Merk roller racing yang bagus untuk motor matic beat - Hallo dulur... Seiring dengan usianya  dan lamanya pemakian performa motor tentu mulai berkurang, mulai dari tarikan mesin yang mulai loyo dan suaranya terdengar lebih kasar. Banyak penyebab mengapa motor kamu tidak gesit seperti dulu, ya.. kurangnya perawatan menjadi faktor kuat dalam kasus ini.

Mengganti roller racing pada motor matic merupakan langkah alternatif untuk mendongkrak akselerasi agar lebih ringan dan power full. Pasalnya tak sedikit yang mengira menggunakan roller yang masih standar membuat tarikan mesin masih loyo.

Roller merupakan salah satu komponen terpenting pada motor matic, karena performa mesin sangat berpengaruh dengan roller yang kamu gunakan. Buat kamu pecinta motor matic yang suka akselerasi dan mengedepankan kecepanan, maka bagian yang perlu disentuh adalah wilayah CVT dan komponen di dalamnya.

Merk roller racing yang bagus untuk semua motor matic termasuk Honda beat 

Beberapa merk roller racing terbaiki saat ini banyak kita temui ditoko-toko sparepart atau online shop  dengan harga berbeda-beda. Kamu tinggal pilih merk serta bobot roller yang sesuai spesifikasi motor kamu dann kebutuhanya, sekedar buat harian atau untuk kebutuhan balap yang mengkedepankan top speed.

Beberapa merk roller terbaik yang beredar dipasar tanah air antara lain, Kawahara, TRD, AHRS atau Kitaco. Dimana semua merk roller tersebut menjadi pilihaan untuk mengganti roller yang masih standar pabrik.

Nah, untuk memudahkan kamu mencari roller racing terbaik dan sesuai spesifikasi yang kamu butuhkan, berikut ini akan kami jelaskan satu persatu speknya.

Roller TRD Racing untuk semua jenis matic

Ya… Roller motor matic racing terbuat dari Teflon kualitas tinggi sehingga mampu mengurangi gesekan dengan puli secara berlebihan, sehingga pulley lebih awet atau tidak cepat aus.

Roller TRD Racing diproduksi menggunakan mesin canggih dengan teknologi tinggi sehingga tingkat keakuratan ke empat roller lebih terjamin dengan tingakt presisi yang sangat optimal. Tak heran jika produk TRD ini banyak dipakai dalam dunia tanah air baik untuk road race atau drag bike.

Karena mengkedepankan kualitas Harga roller racing TRD paling murah dijual mulai 65 ribuan hingga 135 ribuan tergantung tipe motor. Untuk ukuran berat rollernya tersedia mulai dari 7 gram hingga 18 gram.

Roller racing kawahara 


Baca juga [TERUNGKAP] Cara Membedakan Oli MPX 2 Asli dengan Oli Palsu

Berikutnya ada roller racing dari kawahara, dimana merupakan pesaing dari brand TRD yang kuakitasnya diatas rata-rata. Bahkan saat ini kawahara merupakan roller racing yang menjadi incaran para mekanik bengkel karena ukuranyaa yang lebih presisi, akurat dan tahan dalam jangka yang lama.

Sama halnya dengan TRD, roller kawahara juga terbuaat dari matrial Teflon kualitas tinggi sehingga sangat recommended dipakai pada motor kamu yang pengen top speed lebih.

Sementara untuk cara pasangnya juga cukup gampang, kita tinggal pasang saja alias plug and play. Dan jangan lupa untuk memastikan ukuran dan tipe sesuai dengan spesifikasi dan butuhan motor matic kamu. Kawahara roller bisa dipakai buat semua jenis sekutik diantaranya maticVario, Beat, Nmax, PCX, Suzuki nex dan jenis lainya.

Sementara untuk harga tak jauh beda dengan pesaingnya TRD yakni 65 ribuan hingga 125 ribuan tergantung tipe dan ukuranya. Untuk ukuran bobotnya dimulai dari 7 gram samai 12 gram.

Roller Racing Kitaco


Buat jamu yang sudah masuk ke dunia balap road race atau drag bike Indonesia sudah tidak asing dengan sparepat Kitaco. Sebuah mek onderdil motor yang sudah teruji kualitasnya khususnya dalam system pengapian.

Baca juga Cara Mencairkan Lem Alteco G Yang Sudah Beku dan Kering

Beda dengan TRD dan Kawahara. Roller KItaco dibuat dari bahan polybonate berkualitas tinggi sehingga mampu menghasilkan permukaam yang lebih halus. Dengan permukaan yang lebih halus maka akan membuat pulley lebih minim dari gesekan.

Sementara harga roller kitaco cukup bersaing yakni berkisar 65 ribu yang paling murah hingga 135 ribuan tergantung tipe dan beratnya. Sementara untuk bobot beratnya mulai 7 hingga 10 gram.

Roller racing AHRS


Baca juga Cara Alami Menghitamkan Body Motor Matic Secara Permanen

AHRS atau Aris Hendro Racing Sport merupakan produk lokal yang cukup familiar ditanah air. Selain roller AHRS juga membuat beberapa produk racing diantaranya adalah knalpot racing yang banyak diaplikasikan pada motor balap.

Roller produksi dari AHRS juga bvanyak pilihan yang bisa dipakai buat semua motor matic Honda, Yamaha atau matic dari Suzuki.

Karena buatan dalam ngeri roller AHRS dijual cukup murah mulai dari harag 55 ribu hingga 120 ribuan tergangung tipe motor. Sementara untuk ukuran bobot roler tersedia mulai ukuran paling kecil 6 gram hingga 13 gram.

Roller racing LHK


Roller LHK merupakan brand part motor yang berasal dari negri gajah putih Thailand, sama halnya dengan produk luar lainya seperti TRD atau Kawahara merk roller LHK juga ikut meramaikan dunia balap tanah air yang terbuat dari Teflon berkualitas tinggi oleh karena itu kualitasnya sudah tidak diragukan lagi dengan masa pakai yang lebih lama atau tidak cepat aus.

Jenis roller racing ini banyak dipakai untuk kebutuhan balap baik saat drag race atau road rrace yang cock untuk semua motor matik diantaranya Honda, Yamaha maupun Suzuki.

Sementera untuk harga masih cukup kompetitif dengan brand luar lainya yakni berkisar 65 ribuan hingga 125 ribuan tergatung ukuran dan tipe. Sementara untuk ukuran dan berat roller mulai dari 7 gram hingga 12 gram 

Oke temen-temen demikianlah beberapa informasi deretan merk roller racing yang bagus untuk matic Beat dan banyak dipakai dalam arena balap yang membutuhkan top speed. Semoga artikel kali ini bisa berguna dan bermanfaat, sekian dan terimakasih kunjunganya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

bengkel cat mobil murah berkualitas