Daftar Merk Cat Yang Bagus Untuk Pagar Tembok

Daftar merk cat yang bagus untuk pagar tembok - Hallo dulur… Salah satu cara mempercantik ruang interior dan eksterior adalah dengan mengecatnya. Agar tidak bosam pemilihan warna disini sangat penting dimana harus sesuai dengan desain ruangan tersebut, pilihlah warna-warna cerah yang kontras dengan warna lantai dan gorden atau aksesoris lainya.

Selain mempercantik ruang interior, eksterior luar rumah seperti pagar tembok  juga tak kalah penting untuk dicat dengan warna yang kontras dengan desian teras. Selain mempercantik dengan melakukan proses cat pagar rumah kamu akan lebih awet dan terlindung dari korosi.

Karena sering terpapar langsung oleh panas matahari dan air hujan cat pagar akan cepat rusak, terkelupas dan berjamur. Jadi agar lebih awet gunakanlah cat berkualitas tinggi agar mampu melindungi pagar rumah kamu tetap awet sehingga pengecatan ulang bisa dilakukan dalam jangka yang lama.

Daftar merk cat  yang bagus utuk pagar tembok

1. Cat tembok luar rumah Dulux Weathershield Powerflexx


Dulux Weathershield Powerflexx merupakan cat dinding eksterior yang diformulasikan khusus kualitas superior dimana mampu menutup retakan, karena lateksnya dapat merenggang 6x lipat  sehingga mampu mencegah air hujan meresap ke dalam dinding tembok yang jadi penyebab biang jamur.
Cat tembok eksterior ini memang dipercaya sejak lama sebagai pelopor cat eksterior yang paling banyak digunakan.


Selain cat tembok waterproof, cat ini merupakan cat aanti air dan anti bocor yang tahan dalam segala kondisi cuaca. Terutama saat musim hujan yang bisa menyebabkan munculnya jamur jika tidak segera dibersihkan atau saat kondisi lembab sehingga sangat cocok diaplikasikan untuk mengecat pagar tembok rumah kamu.

Dulux Weathershield Powerflexx juga mudah diaplikasikan, untuk hasil maksimal bisa diaplikasikan 2 lapis dengan waktu kering 5-6 jam. Untuk harganya mulai dari Rp 395.000 kemasan 2.5 L.

2. Cat Tembok eksterior Nippon Paint Weatherbond Solareflect


Nippon Paint Paint Weatherbond Solareflect merupakan cat tembok eksterior berbahan dasar 100% akrilik dan mengandung merkuri dan timbal. Produk Nippon ini merupakan cat yang diformulasikan khusus untuk melindungi dinding luar ruangan saat kondisi ekstrim sekalipun sehingga warna cat yang dihasilkan tidak cepat pudar dalam jangka yang lama.

Warna cat tembok yang pudar disebebakaan oleh cahaya matahari, lumut, kotoran dan air hujan. Dengan formula inovatif Sunblock Technology yang bisa mengurangi suhu permukaan tembok yang menyebabkan warna cat cepat pudar dan mencegahnya dari jamur dan mudah dibersihkan.

Nippon Paint Weatherbond Solareflect ini dijual mulai harga Rp 329.000 kemasan 2.5 L.

3. Cat tembok eksteroir Propan Decorshield DW-500


Propanp Decorshisld Dw-50 merupakan jenis cat tembok eksterior yang mampu melindungi dinding luar rumah selama 12 tahun dari paantulan cuaca ekstrim, serta cuaca hujan sekalipun. Propan DW-500 terbuat dari bahan emulasi acrylic 100% dan dikombinasikan dengan pigmen warna-warna pilihan.


Cat propan ini diformulasikan untuk diaplikasikan pada permukaan tembok dan plafon eksterior dengan proteksi perlindungan hingga 12 tahun dengan keunggulan tidak cepat kotor, tahan tehadap alkali, warna lebih cerah dalam jangka yang lama dan tidak gampang pudar.

Harga cat Propan Decorshield DW-500 dijual seharga Rp 290.000 untuk kaleng 2.5 L.

 4. Propan DLI480 Decorlotus


Masih sama dari produk propant tepatnya Propan DLI480 yang juga diformulasikan khusus buat pengecatan eksterior seperti pagar tembok anti noda, jamur dan lumut. Sehingga saat pagar kotor akan mudah sekali dibersihkan hanya dengan sekali usap menggunakan air sabun. 


Cat eksterior Propan DLI480 Decorlotus mudah diaplikasikan dengan kuas dan roll dengan daya tutup yang sangat baik dan daya sebar yang luas.  Tak hanya buat dinding plesteran cat ini juga bagus diaplikasikan pada permukaan batu bata, beton, gypsum dan kayu. Untuk hasil maksimal aplikaiskan cata dasar terlebih dahulu.

Harga cat Propan DLI480 Decorlotus Rp 228.000 dengan kemasan 2.5 L.

 5. Cat Interior Dulux Pentalite ultra Matt Smooth Finish



Merk cat yang bagus untuk pagar tembok berikutnya adalah Dulux pentalite Ultra Matt Smooth Finish berbahan dasar air yang bermutu tinggi dengan hasil akhir pengecatan yang halus dan matte atau tidak mengkilaap. Dulux Pentalite menghadirkan sentuhan maksimal dengan kualitas Pro Cover Technology yang mampu memberi daya sebar maksimal  dengan warna yang tahan lama.

Dengan menggunakan Dulux pentalite ultra Smooth Finish pagar tembok rumah kamu akan tampak lebih menawan dengan warna yang tahan lama, tahan dari air hujan, cuaca ekstrim serta mudah dibersihkan saat kotor.

Harga cat Dulux pentalite Ulta Matt Smooth Finish Rp 275.000 untuk satu kaleng kemasan 2.5 L.

6. Cat Interior Dulux 40504 Aquashield


Dulux 40504 AquaShield lebih tebal dan dua kali lebih kuat dari cat yang lainya. Dulux termasuk cat eksterior pelapis anti bocor berkuallitas tinggi yang memberikan perlindungan maksimal dari kebocoran dan rembesan air biang jamur dan lumut. 


Kelebihan cat Dulux 40504 Aquashield adalaah memberi lapisana film 60% lebih tebal dan daya tolak air yang lebih baik dengan daya sebar luas yakni 1 m2 per kg dan waktu kering 4-6 jam. Untuk pengencernya menggunakan air bersih maksimum 10%.

Jika tertarik menggunakanya Dulux 40504 AquaShield tersedia kemasan 1 kg dengan harga Rp 56.000.

7.  Cat eksterior Aquaproof


Aquaproof merupakan cat pelopor anti bocor yang berbahan dasar polimer sintetis dan dirancang untuk melapisi atap dan dinding bagian luar, yang butuh pelapis anti bocor yang handal serta dekoratif. Selain terkenal anti bocor, beberapa keunggulan lain diantaranya mudah diaplikasikan, berdaya rekat kuat, elastis, anti retak, kedap air dan tahan lama.

Cat ini juga menyediakan banyak warna menarik, sehingga kamu bisa mengeksplor warna sesuai desan pagar rumah anda.

Cat eksterior Aquaproof tersedia berbagai kemasan yakni 1 kg, 4 kg, dab 20 kg dengan harga mulai Rp 55.000 hingga Rp925.000.

Nah temen-temen demikianlah daftar merk cat yang bagus untuk pagar tembok yang bisa kamu pilih. Dengan menggunakan bahan berkualitas tentu kita akan menghemat biaya tukang untuk biaya pengecatan ulang dalam jangka dekat. Sekian, semoga bermanfaat dan terimakasih kunjunganya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

bengkel cat mobil murah berkualitas