Daftar Merk Cat Tembok Yang Bagus Mudah Dibersihkan

Merk cat tembok yang bagus mudah dibersihkan - Hallo dulur... Pekerjaan mengecat merupakan salah satu cara mempercantik hunian rumah kamu, pemilihan warna juga tak kalah penting dimana perlu disesuaikan dengan kontras dan desain ruangan.      

Harga dan merk cat tembok yang bagus mudah dibersihkan

Dengan menggunakan cat tembok yg mudah dibersihkan tentu akan membantu kamu terutama saat memiliki anak kecil yang suka coret-coret tembok, dengan sekali usap noda tersebut akan hilang.  Dan yang terpenting adalah pilihlah cat tembok yang tidak mengandung merkuri sehingga tidak menimbulkan bau menyengat yang bisa menganggu kesehatan kita.

1. Nippon paint vinilex

Baca juga [TERUNGKAP] Cara Membedakan Oli MPX 2 Asli dengan Oli Palsu

Nippon paint merupakan salah satu pabrikan cat yang sudah cukup familiar dan dikenal banyak orang di Asia Pasifik baik untuk cat tembok, mobil atau cat besi. Pabrikan asal jepang ini sudah berdiri di Indonesia sejak tahun 1969 hingga sekarang. Nah salah satu produk cat tembok Nippon paint yang ramai dipasaran adalah  Viniliex yang cocok untuk mewarnai dinding interior atau eksterior dan mudah dibersihkan sehingga tidak khawatir saat diaplikasikan pada ruang dapur yang rentan kotor.

Keunggulan lain dari Nippon paint Vinilex ini adalah tidak mudah berjamur, tidak cepat pudar dan mampu menahan rembesan air dari luar sehinggaa kamu tidak perlu khawatir akaan mengecat  ulang dalam waktu dekat.

Produk cat tembok Nippon Paint ini memberi hasil akhir matte daan menggunakan air sebagai pengencernya.  Jika dirasa satu lapais pengecetan masih kurang memuaskan, pastikan kamu memberi jeda sebelum mengulangi bengecetan dengan menunggunya hingga 2 jam untuk menimpanya kembali.

2. Dulux Pentalite

Bagi yang sudah bergelut didunia pengecatan tentu tidak asing dengaan merk cat tembok yang satu ini. Ya.. Dulux sudah berdiri sejak bertahun-tahun lamanya dan ini menjadi salah satu bukti jika kualitas produk ini sudah tidak perlu diragukan lagi. NahSalah satu produk cat tembok daru Dulux adalah Pentalite Ultra Matt Smooth Finish yang based.

Sesuai dengan namanya Dulux Pentalite, produk ini memberi hasil akhir yang matte atau doff karena dilengkapi dengan ProCover Technology sehingga cat tembok akan menempel sempurna pada dinding plasteran dan tentunya tahan lama.

Menariknya, produk Dulux ini sudah mendapatkan Singapure Dreen Label yang menandakan cat tembok terbaik dan ramagh lingkungan. Ini karena Dulux Pentalite tidak mengandung zat berbahya merkuri, rendah kandungan Volatile Organic Compound, dan tidak menimbulkan bau menyengat saat diaplikasikan.

Dulux pentalite mampu membemberi daya sebar luas, cepat nutup dengan waktu pengeringan 1 hingga 2 jam dan 4 jam untuk kering keras. Untuk hasil terbaik aplikasikan sebanyak dua lapis dengan memberi jeda pada lapis kedua.

3. Avitex One Coat


Baca juga Cara Mencairkan Lem Aibon Fox Kuning Yang Sudah Kering dan Mengeras

Avitex merupakan salah satu cat tembok yang sudah familiar, salah satu produk cat tembok dari avitex adalah Avitex One Coat yang menjadi salah satu merk cat tembok terbaik dengan harga murah dan memiliki Green label Singapore. Sehingga produk ini telaha teruji ramah lingkungan, aman bagi kesehatan dan mudah dibersihkan saat kotor dengan sekali usap. Menariknya cat tembok ini dapat mempercatik rumaah hanya dengan satu kali pengecatan.

Meski demikian waktu pengeringan juga tidak terlalu lama Karena salah satu karakter cat ini adalalah cepat kering. Sehingga kamu dapat menghemat waktu dan biaya tukang dengan hasil akhir pengecatan matte, anti jamur, tidak mudah berlumut dan tidak cepat pudar dalam cuaca ekstrim sekalipun.

4. Decolith 

Apakah saat Ini kamu sedang mencari merk cat tembok berkualitas dengan haarga murah dan sekaligus dapat diaplikasikan pada plaafon ? Jika memang demikian, Decolith bisa menjadi salah satu [I;ihan yang tepat. Produk cat tembok ke empat ini juga ramah lingkungan, ini karena cat decolith berbahan dasar air, bebas timbal dan tidak mengandung merkuri. 

Dengan hasil akhir pengecatan yang matte, produk cat tembok ini mampu menghasilkan warna yang cemerlang, tidak mengapur, mudah dibersihkan saat kotor dan bisa diaplikasikan dengan kuas dan roll. 

 5. Aquaproof 


Baca juga 3 Perbedaan Oli Shell Kuning dan Biru...Mana Yang Unggul

Rekomendasi cat tembok yg mudah dibersihkan dengan harga murah adalah Aquaproof. Cat waterproof inni merupakan produk local Tanah Air berkualitas tinggi, tidak cepat berjamur saat diaplikasikan ruangan yang lembat dan mampu menahan rembesan air saat hujan.

Cat aquaproof memang sangat terkenal dimana melindungi dinding plesteran dari rembesan air sehingga sangat cocok diaplikasikan di luar ruangan.

6. No Drop


Jika tembok rumah kamu sering rembes saat hujan deras, No Drop merupakan merk cat pilihan paling tepat serta banyak pilihan warna yang bisa kamu sesuaikan dengan desain ruangan baik untuk interior dan eksterior serta mudah dibersihkan saat kotor.

Selain untuk dinding plesterancat No Drop juga sangat cocok diaplikasikan pada permukaan beton, dan galvanis, dapat diaplikasikaan dengan kuas dan roll.

7. Lenkote



Baca juga Cara Mencairkan Lem Alteco G Yang Sudah Beku dan Kering

Lenkote merupakan cat tembok varian dari Avian dengan label premium serta banyak keunggulan lain yang ditawarkan. Salah satu keunggulan merk cat tembok ini adalah penggunaan bahan akrilik bermutu tinggi.

Dengan keunggulan tersebut cat Lenkote mampu menempel sempurna pada permukaan dinding, tidak cepat terkelupas, anti jamur dan mudah dibersihkan saat kotor.

8. Propan Decorcryl DI-400


Merk cat tembok berikutnya yang bisa kamu aplikasikan pada ruang interior dan eksterior adalah propan Decorcryl D1-400. Beda dengan lainya cat tembok ini terbuat dari bahan acrylic emulasion dengan kandungan Volatile Organic Compound (VOC) yang sangat rendah dan sudah berlabel Green Label Singapure sehingga menjadikan cat ini lebih ramah lingkungan dan mudah diaplikasikan.

Cat propan Decorcry tidak menimbulkan bau menyengat dan tidak emngandung logam berat sehingga lebih ramaah lingkungan dan tidak mudah berjamur maupun lumut. 

Nah temen-temen itulah tadi beberapa daftar merk cat tembok yang bagus dan mudah dibersihkan yang bisa kamu pilih buat mengecatan dinding interior dan eksterior rumah kamu. Pastikan mengaplikasikan wall sealer terlebih dahulu agar lebih awet. Sekian dan terimakasih kunjunganya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

bengkel cat mobil murah berkualitas