5 Merk Cat Hitam Doff Yang Bagus Untuk Mobil dan Motor


Merk Cat Hitam Doff Yang Bagus Untuk Mobil dan Motor - Black doff merupakan warna yang selalu menempel baik pada kendaraan motor mapun mobil. Untuk kendaraan roda empat biasanya akan disematkan pada wiper, spoiler, kaca spion, dumper dan perkakas kecil lainya. Sedangkan untuk motor sering dipakai pada spakbor, handle, kenalpot serta velg.

Namun seiring dengan popularitasnya saat ini banyak mobil yang dicat ulang full body warna hitam doff yang lebih berkesan sangar. Namun sayangnya warna black doff ini mudah sekali pudar, karena seperti yang kita tahu warna-warna gelap paling kuat menyerap panas.

Bair warnanya tetap awet, selain kita rajin merawatnya pemilihan bahan berkualitas juga dapat mempengaruhinya. Anda bisa memakai cat dan clear coat PU sebagai pelapisnya, yang mana memang memiliki kualitas lebih baik bahkan setara dengan bahan pabrik.

Dibawah ini ada deretan merk cat hitam doff yang bagus untuk mobil maupun motor dan sangat praktis digunakan. Tinggal campur pakai tinner, tunggu kering dan warnanya akan langsung ngedoff dengan sendirinya.


Klickken


Brand inilah yang sering saya pakai karena warna doffnya kebih pekat serta tidak gampang pudar, sangat rekomendit sekali untuk anda coba. Harga cat klickken sendiri cukuplah setabil 95rb untuk ukuran 1kg dengan koda cat KSC-2833.


Baca juga Begini Cara Merubah Cat Glossy Menjadi Doff
 
Penta Super Gloss


Auto refinish paint  lain yang menyajikan warna black doff yaitu super gloss, bahkan memiliki kemasan ekonomis ukuran 1/4 kaleng kecil yang cukp murah 20rb. Sedangkan untuk 1kg nya 75rb perkaleng. Warna semi doff juga ada pada cat super gloss ini. Selain black flat super gloss juga memiliki warna semi doff cocok diaplikasikan pada sasis kendaraan.


Top Color


Tak ketinggalan produk dana paint juga tersedia yang harganya lebih murah 65rb dapat 1kg dengan kode cat 222-2833. Bahkan cat ini memiliki tekstur yang cukup kental dan daya tutup cukup baik jika diaplikasikan dengan spray gun. Cocok untuk mengecat mobil, motor maupun besi.

Baca juga Bongkar..!! Perbedaan Cat Bakar Dengan Cat Biasa 


Laba-laba


Jenis cat NC lain yang menyediakan warna black matt dan black doff adalah prodak laba-laba. Jika ingin menghemat biaya cat ini bisa jadi solusinya, berbeda dengan yang lain cat spider memiliki daya sebar yang luas atau istilahnya cepat nutup dengan harga 63rb perkaleng khusus untuk pulau jawa.


Suzuka


Black doff lain untuk body repair kendaraan adalah suzuka, harganya tergolong murah ya mas bro. Untuk ukuran kaleng dengan berat 285gr hanya dibandrol 19rb harga yang tergolong murah untuk mewarnai kendaraan anda. Namun sayang warna hitam pekatnya tidak terlalu bekat, ya sebanding dengan harga jualnya lah. Cat ini lebih sering dipakai untuk mengecat velg motor ketimbang untuk mobil.

Baca juga Cara Mengatasi Dan Menghilangkan Clear Kulit Jeruk Pada Cat Baru 

Cara menggunakan cat hitam doff yang benar adalah dengan memakai thinner super, sebagai rekomendasi gunakan produk alfa gloss yang perliternya 22rb sedangkan ukuran galon 65. Jika menginginkan warna semi doff(tidak mengkilap tidak ngedoff) aplikasikan thinner PU sebagai pelaspisnya.

Satu hal lagi tanpa dilapisi clear doff ke 5 cat diatas warnanya akan langsung ngedoff dengan sendirinya jika sudah kering. Sangat praktis dan yang pasti hemat biaya.

Namun sayang karena tidak terlapis clear warna hitamnya cepat pudar terutama jika sering kepanasan. Jadi biar catnya awet apilikasikan clear coat doff agar cat terlindungi dari paparan sinar UV serta melindunginya dari berbagai goresan.

Demikian cuolikan informasi merk cat hitam doff yang bagus untuk mobil dan motor. Perlu anda tahu, merawat warna black flat lebih sulit ketimbang warna mengkilap. Jadi agar tetep awet jagalah kebersian dengan cara mencucinya secara rutin.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

bengkel cat mobil murah berkualitas