Awas Keliru.. Cara membedakan Cat Pilox Samurai Asli dan Palsu

Cara Membedakan cat samurai asli dan palsu - Hallo dulur .. Cat semprot bagi jiwa modifikator bisa disamakan dengan make up. Mempercantik, memperindah dan yang pasti mampu meningkatkana rasa percaya diri saat menunggangi motornya. Sebetulnya bisa juga pakai cat kompresor, hanya saja tahap pengerjaan bisa lebih lama bahakan butuh biaya tak sedikit. Untuk pengecatan full body Nmax saja bisa 600rb an bahkan lebih pada warna tertentu.

Ya cat pilox terbilang sangat praktis dan yang pasti lebih murah. Beda dengan cat duco yang perlu menambahkan thinner sendiri sebagai campuranya, cat pilox tinggal kocok beberapa saat kemudian tinggal kita aplikasikan. Namun agar cat semprot tidak mengelupas cara penggunaanya perlu diperhatikan.

Beberapa merk cat pilox yang ramai dibicarakan dan banyak diguanakan adalah produk samurai asal jepang. Samurai menjadi satu merk cat semprot yang memiliki beberapa kelebihan dibandingan dengan produk lain yang lebih murah. Beberapa kelebihan yang dimiliki adalah tahan terhadap bensin dan tidak gampang mudar meski sering terpapar panas matahari.

Salain itu samurai sudah dibekali nozzel berteknologi valve dari amerika, dimana membuat cat yang keluar dari nozel optimal, jadi bisa lebih hemat tanpa banyak residu cat yang banyak terbuang ke udara.

Cara Membedakan Cat Pilox Samurai Asli dan Palsu

Seiring dengan banyaknya permintaan saat ini bermunculan pilox samurai palsu dengan kemasana yang hampir sama persis. Tentu hal ini akan merugikan anda, pasalnya barang kw kualitasnya dibawah Asli dengan iming-iming harga yang lebih murah. Nah agar agan tidak terkecoh dibawah ini ada beberapa referensi beda samurai asli dengan kw. Baca juga Perbedaan Clear Samurai 128, K1K dan 2K01..Kinclong Mana??



Ciri-ciri cat samurai asli

Ciri pertama bisa kita lihat pada gambar kemasan serta terdapat tulisan kurobushi berwarna orange dan putih. Serta terdapat tulisan kode warna yang sudah memiliki nomor barcode.



Ciri kedua, cek bagian belakang kemasan dimana terdapat petunjuk penggunaan dengan bahasa dari beberapa negara serta tercantum alamat samurai paint.



Ciri ketiga, bisa kita lihat pada tutup kemasan paling atas terdapat petunjuk cara membuka kaleng dengan benar.



Ciri ke empat, bisa kita lihat dari ketajaman warna cat yang keluar lebih tajam dan sifatnya cepat nutup dengan memberi lapisan cat dasar epoxy terlebih dahulu.

Ciri samurai palsu KW

Ciri pertama, perbedaan pertama sangat jelas pada stiker kemasan dimana gambar samurai jelas berbeda serta terdapat tulisan cat semprot bukan kurobushi. Baca juga Merk Cat Semprot Hitam Doff yang Bagus dan Awet

Ciri kedua, samurai palsu lainya bisa kita lihat dari sisi belakang yakni pada petunjuk penggunaan yakni hanya ada satu bahasa yakni bahasa indonesia serta alamat perusahaan/PT produksi berbeda.

Ciri ketiga, perbedaan terakhir ada pada tutup kalenng sisi atas terdapat tulisan nama perusahaan tanpa ada petunjuk cara membuka kaleng.

Ciri keempat, dari segi harga tentu samurai kw harga jualnya lebih murah ketimbang asli dengan kualitas cat yang jelas berbeda serta proses pengeringan bisa lebih lama.

Jadi cukup jelas ya penjelaan mengenai perbedaan cat pilox samurai asli dan palsu agar anda tidak terkecoh. Produk yang kw sangat jelas terlihat pada stiker depan serta pada petunjuk penggunaan. Semoga bermanfaat dan terimasih kunjunganya. Nexs akan kami review produk lain yang pasti sangatlah menarik.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

bengkel cat mobil murah berkualitas