Merk Cat Semprot Hitam Doff yang Bagus dan Awet

Merk cat semprot hitam doff yang bagus dan awet - Siapa bilang mengecat ulang body motor perlu dilakukan tangan profesional dengan peralatan mumpuni. Anda sendiri sebenarnya bisa melakukanya sendiri dirumah dengan menggunakan cat pilox dengan hasil yang tak mau kalah dengan memakai kompresor. Dengan catatan semua steep by steep dilakukan secara baik dan benar. Sedikit rumit sih, tapi semua rasa lelah akan terbayar bila melihat hasilnya.

Proses repair ulang sengaja diambil untuk mengembalikan warna suatu benda yang telah rusak agar nampak baru kembali. Bila mengingkan kualitas cat yang tahan lama dan mampu menghasilkan glossy tingkat tinggi anda bisa memakai cat kompresor dan menggunakan clear coat PU sebagai lapisan coatingnya. 

Jika hanya kusam anda bisa mengkilapkanya kembali dengan mempolesnya menggunakan kompon putih dengan catatan permukaan cat masih terlihat mulus dan utuh. 

Beberapa warna favorid yang banyak dicari khususnya adalah warna hitam doff. Yaa cat black flat memang memiliki kemistri tersendiri yang banyak diapliaksikan pada park mobil motor bahan untuk full body agar terlihat gahar nan berkelas bagi pecintanya.

Seperti kita tahu baru-baru ini warna matte memang tengah diminati khususnya pengguna motor. Bahkan warna doff harga jualnya jauh lebih mahal ketimbang yang glossy.

Merk cat semprot hitam doff yang bagus dan awet

Nah bagi agan yang mencari cat pilox hitam doff yang berkualitas dibawah ini kami sajikan beberapa rekomendasi yang bisa anda pilah pilih sesuai kebutuhan.


  • Samurai H1 Temp black doff anti panas



Samurai paint merupakan cat pilox kualitas tingga yang saat ini paling banyak digunaakan dengan hasil yang tak mau kalah dengan cat duco. Dengan formula khusus dari negri sakura jepang memberi hasil terbaik dikelasnya, tidak cepat retak serta tidak cpeat pudar meski sering terpapas panas matahari secara langsung.


Samurai paint memberi tingkst keakuratan warna doff tinggi tidak gampang kusam meski tanpa diberi lapisan coating clear coat. Untuk hasil maksimal kocok terlebih dahulu selama 30 detik dan semprot pada objek yang telah diamplas dengan jarak 15cm dengan memberi jeda disetiap lapisnya agar cat tidak menumpuk dan meleleh.

Karena ternasuk kualitas tinggi samurai paint hitam doff sedikit lebih mahal 65rb per kaleng degan isi 400cc. Sebanding lah dengan hasil yang diberikan.

  • Pylox Black Flat 109A

Keunggulan dari cat pilox warna hitam matte ini adalah dengan precision nozzel technology. Dimana mampu menghasilkan sempuran cat yang lebih halus dan akurat, sehingga residu yang terbuang jumlahnya bisa ditekan. Berdaya lekat kuat dapat diapliasikan pada beberapa objek besi, kayu bahkan dinding. Bila dipakai untuk mengecat body plastik perlu diberi lapisan pp primer terlebih dahulu.

Baca juga Kinclong mana? Perbedaan Kit Paste Wax Warna Biru dan Kuning

Mampu menghasilkan warna hitam yang pekat, cepat mengering serta tahan panas, jadi bisa agan aplikasikan pada blok mesin atau knalpot. 




Harga pylox black flat 26.500 dengan isi 300cc, kalau buat full body mobil agan cukup menyiapkan dua kaleng.

  • Diton Premium 9148



Diton premium terbuat dari matrial thermo plastic acrylic dengan daya lekat lebih kuat dan elastis, sehingga tidak gampang pecah dan bisa digunakan untuk mengecat beberapa objek yang bahan dasarnya logam, besi, kayu ,ataupun plastik.

Diton premium memang sudah dikenal memberi mutu tinggi yang mana memang diformulasikan buat mengecat motor dengan formula capat kering, tahan bensin. Tidak seperti cat pilox lainya, diton sudah mengadopsi sistem pada spray gun sehingga mampu menghasilkan semprotan seperti kipas. Sehingga hasilnya mirip seperti mengecat dengan kompresor

Harga pilox diton premium khusus warna black flat 28rb dengan kapasitas ini lebih banyak 400cc. 

  • Sapparo Ultimate S26 Black dop

Aerosol sapparo merupakan cat semprot akrilik dengan kualitas terbaik yang banyak diaplikasikan pada berbagai matrial metal, plastik maupun kayu. Cocok buat  kamu yang ingin merubah warna helm jadi hitam dop, vleg, plat nomor, atau berbagai macam komponen motor agar lebih kece dan kekinian. 



Untuk menghasilkan warna yang tajam aplikasikan 3 lapis dengan gerakan secara horizontal hingga terbentuk lapisan cat yang tipis dan rata. Agar tidakcepat mengelupas amplas objek yang akan dicat hingga residu jamur dan kotoran lainya hilang.


Harga sapparo ultimate hitam black doff 400ml 39rb

Cat hitam doff apa perlu diclear

Sebetulnya tanpa diclear dop warnya sudah doff setelah mengering ya masbro, hanya saja mudah pudar karena tidak ada lapisan pelindung. Jadi panas langsung terkena lapisaan cat. Berbeda bila kita semprotkan clear coat, cat memiliki perlindungan sehingga lebih awet dan tidak tidak terkikis meski dicuci berulang kali. 

Jadi agar cat lebih awet dan tidak gampang tergores penting untuk memberi lapisan clear coat tipe doff 3-4 lapis secara merata.

Demikianlah beberapa merk cat semprot hitam doff yang bagus dan awet. Perlu anda tahu merawat warna black flat lebih sulit ketimbang warna glossy, jadi penting menjaga kebersihanya agar tidak timbul water spot terutama saat musim hujan seperti sekarang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

bengkel cat mobil murah berkualitas