Daftar Harga Mobil Bekas Honda Civic Terbaru dan Terupdate


Daftar Harga Mobil Bekas Honda Civic Terbaru dan Terlengkap - Mobil bekas merupakan salah satu pilihan alternatif untuk memiliki sebuah kendaraan sekedar untuk berpergian bersama keluarga. Bakan saat ini banyak berjamuran shorom mobil yang menjajakan barangnya  baik secara online maupun offline yang membuat kemudahan para peminatnya.

Mungkin banyak pernyataan mobil bekas identik dengan mobil yang sudah tidak ori bahkan tak sedikit yang sudah didempul berulang kali yang membuatnya seperti terliat tembok yang tebal. Tidak hanya body, mesin pun terkadang mengalami berbagai permasalahhan mulai kebocoran oli mesin, oli power dan yang lainya. Ya wajar lah namanya juga mobil berumur yang memerlikan perlakuan khusus.

Meski Seken bila pintar memilih tentu memperoleh body mobil yang keleng bahkan cat masih ori pabrik. Tidak ada salahnya anda mengajak teman yang sudah paham mesin serta bodi untuk membuat anda semakin mantap memilihnya. Tidak ada salanya mengeluarkan biaya sedikit untuk membayar orang ketimbang kelak mengeluarkan uang yang cukup banyak akibat salah pilih.

Mobil bekas yang saat ini tengah diburu adalah Honda Civic baik tipe 2 maupun 4 seperti Honda civic genio. Bukan tanpa alasan meski jadul mobil ini tetap eksis sampai sekarang dengan body yang staylis membuatnya tak tergerus waktu meski banyak sedan baru bermunculan.

Baca juga Cara Mengatasi Kaca Depan Mobil Yang Bocor 

Jika saat ini anda ingin mencarai kendaran yang suspensinya sangat empuk dan bentuk bodi tak lengkang waktu, dibawah ini kami memiliki daftar serta sedikit spesifikasi mobil bekas Honda civic terbaru yang bisa anda jadikan referensi.


Honda Civic Estilo


Mobil beripe 2 pintu ini memang saimpai saat ini masih jadi mobil seken idakan kaula muda. Mobil hatcback memiliki bentuk yang gaul layaknya lamborgini yang hanya mempunyai 2 pintu. Mobil ini sangat mirip dengan honda genio yang emang  basig dari honda civic estilo ini hanya saja sedan estilo tidak memiliki ekor yang bentunya lebih pendek.

Jika dipandang dari depan mungkin anda akan merasa kesulitan membedakan mana civic estilo mana civic genio karena dari bentuk dan ukuran headlamp, dumper dan kap depan sama. Anda akan mengetahuinya jika suda dilihat dari samping.

Honda civic estilo sendiri diproduksi pada tahun 1992-1994, namun janga salah namun mobil yang sudah berusia 28 tahuhan ini harganya masih tergolong tinggi antara 70-30 juta bakan di olx kemarin ada yang post sampain 130. Jika dipikir-pikir duit segitu si udah dapat Avanza atau Honda Jazz idisi.

Baca juga Kenali Perbedaan Polish dan Wax Untuk Mobil Anda 

Bakan pajak kendaraanya mencapai 1.5 - 1.8juta setara dengan pajak mobil avanza terbaru, namun inilah yang diunggulkan honda karena memang harga jula mobil ini masih tinggi dan tergolong stabill.

Berikut adalah spesifikasi singkat Honda civic estilo :

Meski memiliki bentuk mungil mobil ini memiliki  mesin cukup besar 1.569 cc karburator 5 percepatan. Dengan mesin yang mudah diotak atik tak sedikit yang mengubanya jadi mobil balap.

Dan untuk interior mobil ini masih sangat terbatas layaknya mobil jadul lainya hanya ada panel AC audio pada dashboard serta power windwo dan power steering. Kekurangan dari mobil ini adalah tidak ada bagasi yang membuat anda merasa kerepotan saat membawa barang cukup banyak.

Honda Civic Genio


Mobil bekas berkualitas yang layak anda beli adalah Honda civic genio. Mobil generasi civic kelima ini lahir tahun 1995 dengan body yang lebih staylis dan lebih sport ketimbang sebelumnya. Ini ditandai dengan bentukkap mesin yang sedikitnke bawah dengan tampilan headlamp lebih sipit membuatnya terkesan sangar. bahkan hanya dengan mengganti velg racing mobil ini sudah terlihat ciamik.

Baca juga Cara penggunaan Rubbing Compound Penghilang Baret 

Berbeda dari yang sebelumnya honda genio ini memiliki bagasi cukup luas serta ruang kabin cukup luas yang dapat menampung 5 orang tanpa berdesakan. Interiornya sendiri cukup lengkap dengan tape recorder, stir power steering serta power window. Jika ingin membuatnya tambil nyentrik anda cukup membeli panel LCD untuk menambahkan dvc recorder.

Sedangkan untuk dapur pacunya dibekali mesin berkapasitas 1.600 cc 4 silinder segaris 16 katup SOHC yang dapat menyemburkan tenaga 130 hp di 6.600 rpm nya dan torsi144 nm pada 4.200 rmp membuatnya mampu melesat cepat saat digeber dijalan tol.

Anda dapat membawa pulang mobil bekas honda genio ini seharga 40 jutaan tergantung kondisi mobil itu sendiri. Semakin ori barangnya tentu haganya juga melambung tinggi.

Honda Civic Wonder

Civic Wonder 2 Pintu
Honda civic wonder sendiri memiliki 2 model tipe 4 pintudan 2 pintu seperti honda civic estilo. Sekila baik 2 pintu maupun 4 pintu memiliki bentuk dan spesifikasi mesin dan interior yang sama hanya saja mobil tipe 2 pintu lebih pendek tanpa ekor yang difungsikan sebagai bagasi.

Baca juga Cara Wax Mobil Untuk Kilap Yang Lebih Baik

Untuk tipe hatchback lahir duluhan di tahun 1984 sedangkan tipe 4 pintu lebih muda sedikit tahun 1986. Meski tua mobil bekas civic memiliki tempat tersendiri terutama mas bro yang doyan modifikasi mobil ceper terutama untuk tipe hatchback layaknya mobil setri yang tak lengkang waktu.

Civic Wonder Tipe 4 Pintu
Sedangkan untuk spesifikasi keduanya memiliki dimensi mesin yang sama 1.300 cc 4 silinder segaris 12 katup SOHC karburator dengan tenaga maksimalnya mencapai 71 HP setara 6.000 Rpm dan torsi 105 Nm setara 3.500 Rpm 5 percepatan yang sangat irit bahan bakar.

Dan interior keduanya memiliki spesifikasi sama memiliki fitur power window namun sayang kemudi stir masih manual.

Baca juga Dampak Buruk Menggunakan Odol Untuk Menghilangkan Goresan Pada Mobil 

Karena tipe 2 pintu diproduksi hanya terbatas harga mobil bekas honda civic wonder 2 pintu lebih mahal sekitar 30-40 jutaan sedangkan untuk 4 pintu harga bekasnya lebih murah 20-30 juta tergantung kandisinya.

Honda Civic Fd


Honda civic fd lahir menggantikan tipe civic Es yang berenti ditahun 2005 silam. Sedangkan Honda civic diproduksi hingga tahun 2011 yang memiliki dua tipe yaitu Honda Civic FD 1 mesin R18A1 berkapasitas 1.8L dan yang tipe ke dua Honda Civic FD 2 mesin K20Z2 berkapasitas 2.0L.

Sedan yang memiliki bentu sport ini juga dikenal dengan civic Batman,  karena memiliki bentu yang mirip dengan Bat mobile khusunya yang berwarna hitam.

Dengan mengusung desain membulat, sporty dan memiliki lekukan tegas sehingga tidak kaku jika dipandang mata. Bahkan jika dibandingan dengan Honda Jazz masih civic batman ini masih unggul terutama dari segi bentuk yang lebih sporty.

Bisa dikatakan honda civic fb tergolong mobil bekas. Bagaimana tidak mobil bekas civic yang lahir 2005 silam pajak kendaraanya mencapai 3 jutaan setara kijang inova yang segi bentuknya lebih besar dan mampu menampung banyak penumpang.

Karena tergolong mobil mewah, harga bekas honda civic fd masih tinggi sekitar 135 jutaan setara harga bekas kijang inova. Bagi yang tidak bekantong tebal mungkin akan berfikir dua kali untuk membelinya, namun jika difikir kebelakang harga tersebut setara dengan spesifikasi serta memiliki bentuk yang airdinamis.


Honda Grand Civic

Jika berdompet tipis dan menginginkan mobil bekas murah dan memiliki bentuk yang masih eksis tidak ada salahnya anda meminang honda grand civic. Ya mobil yang memiliki pajang hampir 4 meter ini memang paling digemari kaula muda, bagaimana tidak hanya diganti velg racing tampilanya sudah sangar serta terlihat ceper.

 Bacajuga : Cara Ajaib Hilangkan Noda Bercak Air di Kap Mobil Dengan Mudah 

Harga mobil bekas honda grand civic taun 1992 tergolong cukup terjangkau sekitar 34 jutaan bahhkan jika memiliki budget 40juta anda sudah medapatkan mobil yang konidisnya masih istimewa terawat.

Untuk spesifikasinya mobil ini dibekali mesin 1.300 cc mampu menghasilkan tenaga maksimal 92 Hp setara 6.000 Rpm, dengan trosi mencapai 119Nm  setara 4.500 Rpm 4 silinder inline 16 katup SOHC karburator.

Meski bercc cukup besar, jangan salah mobil ini terkenal akan irit bahan bakar serta kaki-kaki empuk membuat nyaman saat mengendarainya. Untuk menambah kenyamannya meski tua sudah dibekali power steering serta power windwo yang mempermudah anda saat membuka kaca jendela.


Demikianlah beberapa referensi daftar harga mobil bekas honda civic terbaru terlengkap. Selain terkenal irit, sparepart nya juga mudah didapat dengan harga yang cukup ekonomis. Namun jangan sala meski sudah berumur 23 tahun lebi pajak mobil jenis sedan masih tergolong mahal masuk ke dalam kelas eksekutif.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

bengkel cat mobil murah berkualitas