Deretan Daftar Harga Mobil Bekas Toyota Dibawah 50 juta


Daftar harga Mobil Bekas Toyota Dibawah 50 juta - Ditahun 2020 mobil bekas masih jadi incaran masyarakat. Di sosial media sendiri banyak postingan cari mobil bekas yang kebanyakan mencari harga dibawah 60-50 juta.

Selain budget minin, faktor yang jadi pertimbangan tertarik membeli mobil bekas tentu biaya pajaknya lebih murah ketimbang mobil baru yang mencapai 2jt.an pertahun. Jika teliti dan jeli saat memilih, anda bisa saja mendapatkan mobil bekas dengan kondisi mesin sehat, body kaleng  dan bukan mobil bekas tabrakan yang body repair ulang.

Salah satu yang banyak dicari adalah mobil bekas pabrikan toyota baik jenis Sedan maupun Mpv. Mereka beranggapan mobil tua toyota memiliki mesin yang bandel dan dibekali sasis yang kuat. Bahkan jika diadu dengan mobil keluaran terbaru mobil bekas ini terbuat dari plat berukuran tebal jadi tidak mudah penyok saat nabrak.

Baca juga Cara Wax Mobil Untuk Kilap Yang Lebih Baik 

Dibawah ini merupakan beberapa daftar harga mobil bekas toyota yang harganya dibawah 50 juta an :

1. Toyota Corolla Twincam 


Diposisi pertama kita ada Toyota Corolla Twincam, Mobil rakitan tahun 1991 ini pernah menjadi mobil favorit di tahunya rival dari Honda Grand Civic, Suzuki Estem dan Daihatsu Clessy.

Meski tua sedan kompak ini mengendong mesin cukup besar berkapasittas 1.600 cc karburator yang mampu mengeluarkan tenaga 70p atau setara dengan 600 rmp dan torsi 93 Nm setara dengan 3.600 rpm.

Harga mobil bekas Toyota corolla Twincam setara motor baru yamaha Nmax 30jt.an. Meski murah body mobil ini masih sangat staylis yang membuatnya masih eksis sampai sekarang. Bakan banyak yang menyatakan meski mobil tua, namun mesin nya sangat bandel dengan sparepat murah dan mudah didapat.

2. Toyota Great Corolla




Mobil kedua yang dapat anda pilih adalah Toyota Great Corolla. Mobil jenis sedan keluaran tahun 90.an ini memang masih jadi mobil primadona terutama bagi kaula muda yang doyan modifikasi. Bentuknya yang masih staylis jika dijejerkan tidak kalah dengan generasi terbarunya Toyota Corolla Altis.

Baca juga Kenali Perbedaan Polish dan Wax Untuk Mobil Anda 

Sedan 4 pintu ini memiliki 5 percepatan dengan kapasitas mesin 1300 cc yang mampu mengeluarkan tenaga maksimal mencapai 5.800 rpm. Denagn mesin yang cukup besar membuat mobil dapat melaju cepat saat dijalan tol.

Dari awal pengeluaranya hingga sekarang harga jual mobil ini masih stabil, dan hal ini membuat banyak orang ingin memilikinya. karena jika ingin menjualnya kembali tidak akan terpaut jauh dengan harga awal.

Kekurangan sedan toyota corolla ini adalah pengereman belakang masih menggunakan tromol. Sehingga segi pengeremanya kurang pakem. Power steering mudah rusak, salah satu kendala yang sering terjadi adalah kebocoran oli power steering. Untuk keamanan jika stir terasa berat maka segeralah untuk memeriksa keadaan power steering.

3. Toyota Corolla All New




Selanjutnya ada All New Toyota Corolla yang dapat anda masukkan di daftar harga mobil bekas. Mobil keluaran tahun 1997 ini dijual hanya 47jt.an, sangat rekomendit sekali bagi anda yang berbudget minim.

Baca juga Cara Ajaib Hilangkan Noda Bercak Air di Kap Mobil Dengan Mudah 

Untuk spesifikasinya sedan ini memboyong mesin berkapasitas 1600 cc lebih besar ketimbang sebelumnya. Jika digeber mobil sedan ini dapat mencapai daya maksimal 110HP setara dengan putaran mesin 6000rmp dengan torsi maksimal 146Nm setara dengan putaran mesin 4.800rmp. Dilengkapi dengan 5 percepatan untuk manual sedangkan matic 4 percepatan.

Sedangkan untuk interior lumayan nyaman dengan kabin cukup luas dengan desain dashboard yang didesain cukup nyentrik. Namun sayang fitur yang disuguhkan hanya fitur biasa saja seperti fitur audio serta panel AC untuk mengatur suhu udara dalam kabin.

Kekurangan mobil ini adalah pada bagian power steering serta bagian bawah kaki-kaki sering bermasalah.

4. Toyota Soluna


Diposisi ke 2 ada Sedan Toyota Soluna. Mobil exs taksi ini memang banyak diburu lapisan masyarakat. Hanya dengan budget dibawah 40 juta anda bebes memilih kendaraan jenis sedan 4 pintu.

Baca juga Dampak Buruk Menggunakan Odol Untuk Menghilangkan Goresan Pada Mobil 

Makin maraknya peminat mobil bekas dengan harga murah sedan soluna masih jadi incaran penikmatnya. Bagaimana tidak mobil keluaran tahun 1997-2002 ini dijual dengan harga yang cukup murah bahkan setara dengan sedan kawakan Great Corolla.

Dari tampilan exterior toyota soluna memiliki tampilan klasik namun tidak ketinggalan jaman serta tambilan interior yang masih kekinian. Bahkan cuman diganti velg racing saja tambilanya masih terlihat nyentrik tak mau kalah dengan toyota campry.

Pada sektor pacu masih cukup responsif karena sudah didukung dengan mesin tipe 1.5 liet 5A-FE 4 silinder 16 katup yang sudah menggunakan teknologi DOHC dengan kapasitas mesin 1.500 cc dengan isi silinder yang cukup besar mobil dapat digeber secara maksimal mencapai 93 Hp atau setara dengan putaran mesin 5.600 rpm, serta irit bahan bakar ditambah dengan suspensi empuk yang memanjakan anda saat menaikinya. Untuk sparepat nya sendiri mudah dapat jadi tak perlu khawatir bila terjadi kerusakan.

Baca juga Cara Mudah Menghilangkan Bekas Lem Alteco di Body Mobil

Kekurangan dari toyota soluna ini adalah belum memiliki teknologi power windwo yang membuat anda harus manual saat menaik turunkan kaca pintu serta memiliki image taksi.

Karena mobil ini bekas taksi anda perlu teliti saat membelinya terutama pada bagian mesin. Sebaiknya anda mengajak orang yang paham mesin untuk mengeceknya secara langsung. Meski mobil exs taksi jika anda pintar memilih bukan tidak mungkin bisa menjadi mobil pribadi atau hanya sekedar pajangan rumah.

5. Toyota Vios


Diposisi ke tiga ditepati Toyota Vios. Masih bekas exs taksi, sedan kompak keluaran tahun 2003 menjadi penerus toyota soluna. Perawatan serta sparepart yang cukup mudah memubat perusahaan besar taxi indonesia blubrid menggunakan vios sebagai pengganti aramada terdahulunya.

Memiliki image taksi membuat sedan ini masuk deretan daftar harga mobil toyota dibawah 50 juta yang banyak diincar para pecinta mobil kawakan.

Untuk spesifikinya sedan ini dilengkapi dengan mesin berkapasitas 1497 cc yang mampu mengeluarkan tenaga maksimal mencapai 6000 rpm yang kecepatanya dapat mengimbangi city car keluaran terbaru.

Meski ber cc besar toyota vios tergolong irit bahan bakar, untuk 1 liter bensin dapat menempuh jarak 9-11 km perjalanan dalam kota. sementara untuk perjalanan luar kota bebas macat mobil dapat berjalan 10-14 km. Dibandingan dengan pesaingnya Honda City dan Honda Jazz ids, sedan bekas taksi ini lebih irit.

Kekurangan Sedan Vios ini adalah tidak disematkan fitur keselamatan pengendara. Seharusnya mobil keluaran 2003 ke atas sudah dilengkapi fitur air bag yang membuat rasa aman saat terjadi tabrakan. Namun apa daya dengan harga yang cukup murah membuat mobil ini hanya dilengakpi fitur seadanya.

6. Kijang Super


Diposisi terakhir diisi olehh Toyota Kijang Super. Kijang merupakan produk Toyota yang selalu jadi mobil MPV incaran. Tak heran jika taip tahunya selalu mengalami pembaharuan. Mulai dari Toyota Kijang Kotak, Kijang Super, Kijang kapsul(LGX) serta Toyota Inova yang berdiri tegak dikelasnya.

Jika ingin membeli mobil bekas nyaman untuk keluarga Kijang super atau biasa disebut Grand Exstra bisa jadi referensi anda. Dengan uang 40 juta.an anda sudah memiliki mobil jok 3 baris ini.

Meski tua mobil bekas kijang super menjadi mobil seken idaman keluarga tak heran jika harga nya masih stabil antara 40-50 juta tergantung kondisi fisiknya.

Mobil yang sasis dan bodynya terpisah ini didukung dengan kapasitas mesin 1800 cc yang menghasilkan tenaga maksimal 72hp atau setara 4.600rpm dan untuk torsinya 139 nm setara 4.600.

Kekurangan dari mobil ini adalah masih memakai teknologi karburator yang membuat konsumsi bahan bakar cukup boros. Dibagian eksterior body masih berbentuk kotak seperti bentuk terdahulunya, sedangkan pada interior yang paling menonjol ada dibagain jok paling belakang yang posisinya berhadapan. Butuh ubahan jika ingin membuat jok menghadap kedepan.

Toyota kijang super menpunytai dua pilhan sot long(bodi bendek) dan long(body panjang) dengan harga yang berbeda pula.

Bagaimana mau pilih jenis sedan atau mpv kawakan dengan segudang ketangguhanya ??

Demikian beberapa informasi deretan daftar harga mobil bekas toyota dibawah 50 juta. Jika dibandingan harga mobil seken setara dengan motor baru yamaha Nmax, Honda PCX dan Honda CBR. Jika jeli memilih meski bekas jika dirawat tentu performanya tak mau kalah dengan keluaran terbaru.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

bengkel cat mobil murah berkualitas