Review Merk Clear Coat Semprot Tahan Bensin Terbaru

Daftar merk clear coat semprot tahan bensin terbaru - Hallo dulur... Untuk membuat body motor selalu nampak kinclong sebetulnya sangatlah mudah, yakni dengan selalu menjaga kebersihanya dengan cara mencucinya saat kondisi kotor terutama setelah kehujanan, dimana air hujan bisa menyebabkan tumbuhnya jamur yang membuat cat lama kelamaan jadi kusam. Sebaiknyaa hindar penggunaan sabun detergen yang akan mengkikis lapisan cat.

Memberi lapisan wax juga tak kalah penting ya masbro, ya paling tidak dua minggu sekali untuk merawatnya dan membuat efek glossy pada cat. Namun saya sarankan jangan terlalu sering menggunakan kompon ya masbro, karena menyebabkan abrasif atau mengkikis cat. Gunakan kompon hanya untuk menghilangkan baret atau menghaluskan body motor yang kasar.

Namun sering dengan lamanya pemakian meski sudah dirawat dengan baik dan benar, terkadang cat motor mulai rusak. Mulai dari warnanya yang pudar, baret dibeberapa tempat atau yang lebih marah mengalami pecah dan mau tidak mau kita perlu merepair ulang agar terlihat mulus kembali. Sedangkan proses pengecatan dapat dilakukan dengan dua metode yakni menggunakan cat kompresor atau dengan cat pilox.

Dari dua metode tadi yang paling banyak diminati adalah mengecat menggunakan cat pilox. Ya dengan menggunakan cat semprot proses mengecat bisa dilakukan sendiri dirumah dengan peralatan yang sangat sedehana tanpa perlu alat kompresor atau spray gun.

Namun tak sedikit yang mengeluhkan hasil cat semprotnya luntur atau terkelupas saat tersiram besin. Mengapa bisa terjadi ? Tentu ini kembali pada kualitas bahan yang dipakai terutamaa clear coat, dimana lapisan terluar cat ini selain mengkilapkan juga jadi pelindung cat agar bertahan lebih lama.

Merk clear coat semprot tahan bensin terbaru

Sapparo Super Clear 



Cat semprot serbaguna Aerosol merupakan pernis pertama yang bisa anda jajal buat lapaisan coating cat motor anda, tersedia dua pilihan yakni glossy dan doff. Sangat direkomendasikan buat pengecatan dalam dunia otomotif yang dapat diaplikasikan diberbagai permukaan logam, besi atau plastik. Bahkan dapat menjernihkan kembali headlamp motor atau mobil agar tidak kusam dan kembali jernis seperti baru. Baca juga Tips Menggunakan Cat Pilox Agar Mengkilap Dan Tidak Mudah Mengelupas

Samurai Paint 2K01P 2K K2 Clear Coat

Samurai pant merupakan produk cat pylox dengan kualitas tinggi dengan formula dari jepang, mampu memberi hasil maksimal, mudah diaplikasikan ke berbagai media dengan nozzel yang lebih empuk saat ditekan dan mampu menyemburkan cat lebih lebar sehingga proses pengecatan jadi lebih cepat.

-  Tahan bensin dan tidak retak meski terpapar panas matahari

-  Tekanan angin lebih kencang seperti cat kompresor

-  Menempel dengan sempurna, tahan sampai 5 tahunan

-  Lebih cepat kering, mudah diaplikasikan

-  Dan tidak mudah terkelupas dengan tekstur clear coat yang sangat keras setelah kering nanti.

Samurai Paint 128 Clear Coat



Berikutnya ada clear coat samurai 128 dimana menjawab kebutuhan anda untuk pengecatan kendaraan motor maupun mobil yang mudah diaplikasikan. Memberi garansi tahan bensin, cepat kering di luar ruangan dan tidak retak dalam jangka panjangnya.

Baca juga Kinclong mana? Perbedaan Kit Paste Wax Warna Biru dan Kuning

Untuk menghasilkan glossy yang maksimal aplikasikan sebanyak 3 lapis dengan jeda waktu disetiap lapisnya 5 menit. Jarak pengecatan antara 10 - 15 cm dengan penyemprotan serah. Cocok diaplikasikan buat lapisan coating semua warna.

Diton Premium 9128 Clear Coat


Diton premium merupakan cat semprot bermutu tinggi dimana memang diformulasikan khusus untuk pengecatan kendaraan bermotor. Dengan formula yang cepat kering, anti bensin meski tersiram sekalipun, tidak redak dan memberi efek glossy tinggi.

Baca juga [TERUNGKAP] Cara Membedakan Oli MPX 2 Asli dengan Oli Palsu

Diton premium sudah mengadopsi sistem kerja pada spray gun yang menghasilkan semprotan lebih lembut seperti kipas tidak seperti cat semprot pada umunya. Sangat pas dipakai buat pengecatan tangki motor yang rawan terkena tumpahan bensin.

Nippon Paint Pylox Clear 128


Selain menyediakan cat duco atau cat tembok, nippon paint juga menyediakan cat semprot buat pengecatan motor, dengan kualitas yang terbilang mumpuni. Menyediakan plihan warna yang variatif serta tersedia clear coat doff/matte atau glossy.

Meski waktu keringnya cukup lama sekitar 15 menit disetiap jeda lapisnya, namun saar clear mengering teksturnya akab heras dan yang pasti tahan bensin.

Nah, diatas merupakan beberapa merk clear coat semprot tahan bensin yang sangat populer dan banyak dicari. Untuk hasil maksimal sebaiknyaa pernis diaplikasikan sebanyak 3 lapis dengan memberi jeda disetiap lapisnya dengan jarak pengecatan 10 sampai 15 cm.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

bengkel cat mobil murah berkualitas