Deretan Merk Pilox Yang Bagus Buat Body Motor dan Mobil


Deretan Merek pilox yang bagus buat body motor dan mobil - Cat pilox alias cat semprot merupakan jenis cat yang sangat parktis. Berbeda dengan cat duco yang menggunaanya perlu di campur thiner ini itu, cara menggunakan cat kalengan ini sangatlah simpel tinggal kocok terus semprotkan pada media yang akan diwarnai.

Tidak hanya digunakan buat coret-coret pas lulus sekolah, penggunaan yang cukup parktis membuatnya selalu diburu khususnya para pecinta modifikasi. Selain mudah kemasanya yang kecil dan dibandrol harga yang cukup murah juga menjadi alasan mengapa cat pilox masih eksis.

Jika masih tersisa cat semprot kapan pun masih bisa digunakan tanpa takut mengeras atau berubah warna. Dibawah ini ada beberapa referensi 10 merk cat pilox yg bagus buat body motor bahkan bisa dipakai buat mobil.

  • Cat pilox Samurai

Samurai paint merupakan cat pilox yang paling banyak digemari saat ini dengan harga kisaran 40rb hasil semprotan nya hampir mirip dengan cat kompresor serta memiliki kuwalitas yang baik. Kerena difomulasikan untuk cat motor dan mobil, cat samurai tidak diperjual ditoko bahan bangunan. Anda bisa menemukanya di toko cat maupun toko online.

Baca juga Cara Mengecat Body Motor Berbahan Plastik Dengan Pilox


Kelebihan lainya adalah dilengkapi dengan nozzel USE serta dilengkapi valve untuk memaksimalkan keluarnya cat saat nozzel ditekan. Jadi cat pilox tidak terbuang sia-sia saat anda menyemprotkanya. Samurai paint menggunakan acrylic resin membuat cat lebih awet, tidak mudah retak meski sering kepanasan dan tidak gampang luntur meski tersiram bensin.

Cat kaleng asal jepang sendiri ada 2 jenis yang beredar, cat samurai 1K dan 2K. Untuk perbedaan nya sangat signifikat, jenis 2K lebih tahan dari goresan, tahan terhadap iklim serta lebih mengkilap.

  • Nippon Paint Pylox


Jenis cat kaleng yang ke dua ini proses pengeringanya lebih cepat meski minim panas matahari sangat codok dipakai saat musim hujan. Bahkan Meski tanpa lapisan epoxy primer nippon panit pylox melekat sangat kuat, memiliki daya kilap tinggi serta tahan terhadap bensin.

Baca juga Tips Menggunakan Cat Pilox Agar Mengkilap Dan Tidak Mudah Mengelupas 

Dilengkapi dengan precision nozzel technology yang semkin mudah mengaplikasikanya, tidak mudah macet serta menghasilkan semburan yang lebih halus layaknya mengecat dengan spraygun.

Tidak hanya di Nipon paint pilox juga memiliki ratusan warna membuat anda leluasa untuk memilih. Selain untuk cat motor, pylox nippon juga bagus untuk cat velg motor

Sedangkan untuk harganya dibandrol 36ribu,an utnuk ukuran 300 cc, harga dapat berubah mengikuti jenis warna. Biasanya harga cat yang paling mahal adalah warna merah dan candy.

Nippon paint pylox memutukan waktu 15 menit untuk kering sentuh. Cukup lama memang tapi merk cat semprot ini tahan terhadap bensin membuatnya tidak gampang pudar meski selalu kepanasan.

  • Diton Premium


Merk cat pilox yang bagus buat body motor lainya ada cat Diton premium yang bisa menjadi referensi anda untuk merubah tampiloan motor anda. Diiton premium merupakan cat pilox produsi lokal yang sudah lama iku meramaikan persaingan cat kalengan dengan berbagai keungulan cepat kering, lebih mengkilap, tidak cpeat luntur meski kena panas matahari, anti retak serta tahan terhadap abrasi bensin.

Baca juga Cara Yang Benar Mengecat Velg Alumunium Agar Tidak Cepat Mengelupas 

Pilihan warna yang sangat kaya, menarik menjadi daya tarik tersendiri bagi pemakainya terutama warna blungkun. Bahkan pihat diton mengklam catnya tahan terhadpat suhu yang panas, sangat rekomendasi sekali dipakai untuk mengecat kenalpot motor dan blok mesin yang mana suhunya selalu panas.

Dan untuk harga cat diton premium 27.500 ribu ukuran 200ml, sedangkan cat pilox diton premium bungklon lebih mahal sekitar 75rb isi 300ml

  • ACE Premium Enamel Spray Paint


Merk cat motor yg bagus dan awet berikutnya ada ACE Premium Enamel Spray paint. Kelebihan cat ini adalah pada nozzelnya yang dapat diputar sampai 360 derajat yang anda lebih leluasa saat menyemprot pada bidang yang miring. Mau vertikal atau horizontal tinggal putar nozzelnya pakai jari, sangat praktis dan ngak ribet.

Baca juga Cara Mengecat Body Motor Berbahan Plastik Dengan Pilox 

Dapat diambil kesimpulan produk ini memiliki hasil yang sama dengan cat kompresor, bahkan penyebaranya lebih merata dengan panjang 5cm membuatnya cepat nutup. Merk cat pilox terbaik ini juga silut luntur karena takan bensin.

Karena kualitasnya lebih baik dari yang lain harga cat pilox ini jauh lebih mahal hampir 80rb per kaleng dengan isi 430ml. Mahal sihh namun anda akan merasa puas dengan hasil yang di dapatkan.

Diatas merupakan beberpa deretan cat pilox yg berkualitas untuk mengecat motor maupun untuk mengecat velg mobil.

Biar lebih maksimal ada baiknya sebelum dicat media sudah dibersihkan terlebih dahulu dari berbagai kotoran maupun minyak serta lalukan proses pengamplasan sebagai langkah menghilangkan jamur.

Biar makin joss anda dapat menyemprotkan lapisan clear coat pilox sebagai pelindung anti gores erta membuatnya semakin mengkilap. Jika menginginkan warna doff dulur tinggal menyemprotkan clear doff.

Demikianlah pembahasan tentang deretan merk pilox yang bagus buat body motor dan mobil, meski hanya cat kaleng jika cara mengaplikasikanya dilakukan dengan benar hasilnaya tak jauh beda dengan cat kompresor. Selamat mencoba..
 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

bengkel cat mobil murah berkualitas