AWAS KELIRU !!! Cat Dasar Untuk Warna Gold Untuk Hasll Yang Lebih Baik


Cat Dasar Untuk Warna Gold - Mengecat ulang kendaraan merupakan suatu langkah yang dipilih untuk membuat tampilan motor terlihat baru dan lebih menarik. Komponen yang sering dicat ulang adalah velg motor, dengan mengubah tampilan kaki-kaki menambah rasa kepercayaan diri saat dikendarai.

Salah satu warna yang saat ini tengah ternding adalah warna gold. Bukanya tanpa alasan warna coklat keemasan ini menang cocok diaplikasikan pada semua warna kendaraan bahkan saat ini motor keluaran terbaru seperti Yamana Nmax serta Honda Vario pada tipe tertinggi semua cat velg berwarna kuning emas.


Untuk repair velg ada dua langkah yang dapat ditempuh yakni dengan cat kompresor atau jika ingin melakukanya sendiri bisa menggunakan cat pilox yang lebih praktis dan memangkas biaya. Sedangkan untuk harga cat velg motor warna warna gold bervariasi antara 25-40 rb terkandung kualitas serta merk yang dibeli, namun jika menginginkan hasil yang lebih baik anda bisa memakai samurai paint.

Baca juga Tips Sederhana Cara Mengecat Velg Motor Tanpa Melepas Ban 

Proses pengecatan tentu diawali dengan pengamplasan, memberikan lapaisan epoxy, menyemprotkan warna cat dasar hingga proses finishing.

Dulur pasti tahu pentingnya memberi lapisan cat dasar baik saat mengecat mobil maupun motor agar cat tidak mudah pudar serta untuk memperkuat warna warna akhir. Tahukah kamu, tidak semua warna cat dapat langsung disemprotkan. Pada warna-warna tertentu butuh pemberian warna dasar khusus, misal jika mengecat warna hijau stabilo merah cat dasarnya adalah putih sedangkan warna merah candy adalah cristal silver.

Sedangkan cat dasar warna gold marchasini adalah silver bisa memakai jenis solid maupun metalic. Dengan memberikan lapisan warna silver akan menghasilkan warna emas yang lebih tajam layaknya vleg Yamaha Nmax dan Vario150cc.

Sekedar tambahan harga cat vleg warna gold marchesini ngak mahal-mahal amet kok Untuk merk samurai paint 35b ukuran 400 ml dengan kode 1123.

Baca juga Cara 4 Ampuh Menghilangkan Bekas Pilox Pada Permukaan Ban Motor 

Sekedar tambahan untuk mendapatkan kualitas cat yang berkualitas anda dapat melapisinya dengan clear coat kalengan. Jika menginginkan warna doff  sobat tinggal menyemprotkan clear doff hingga tiga kali lapisan secara perlahan agar tidak cat tidak meleleh.


KESIMPULAN

Dapat disimpulkan jika ingin mengecat warna gold anda perlu memberikan cat dasar silver secara merata terlebih dahulu yang sebelumnya bidang sudah diamplas bersih. Sedangkan untuk merk cat semprot terbaik anda bisa memakai samurai paint.

Oke temen-temen demikanlah ulasan kali ini seputar cat dasar untuk warna gold, karena permukaan veleg bertekstur kasar sebaiknya anda tak perlu melakukan tahap pemolesan. Menyemprotkan pernis secara perata sebamyak tiga lapis sudah cukup untuk membuatnya lebih halus dan mengkilap.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

bengkel cat mobil murah berkualitas